Kesal Istrinya Sering Digoda, Pria di Makassar Bunuh Tetangga Hingga Tewas

Seorang pria di Makassar membunuh tetangga nya hingga meninggal dunia karena merasa kesal istrinya sering digoda.

Kesal Istrinya Sering Digoda, Pria di Makassar Bunuh Tetangga Hingga Tewas
Kesal Istrinya Sering Digoda, Pria di Makassar Bunuh Tetangga Hingga Tewas. Gambar : Dok. Detik.com

BaperaNews - Seorang buruh harian bernama Iswanto alias Anto (28) nekat mengakhiri hidup tetangganya, Ardi (23), dengan cara ditikam dengan sebilah badik.

Motif di balik kejadian pria bunuh tetangga ini ternyata berkaitan dengan masalah rumah tangga, di mana pelaku merasa kesal karena istrinya sering digoda oleh korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Devi Sujana, memberikan keterangan bahwa insiden itu terjadi di Jalan Abubakar Lambogo (Ablam), Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Minggu (31/12) dini hari sekitar pukul 00.20 Wita.

Pelaku, yang diketahui bekerja sebagai buruh harian, tiba-tiba menyerang korban yang saat itu sedang duduk di atas sepeda motornya di Jalan Ablam. 

Pelaku menendang korban hingga terjatuh, lalu dengan tiba-tiba mencabut sebilah badik dan menikam korban sebanyak 9 kali.

Beberapa bagian tubuh korban menjadi sasaran tusukan, termasuk punggung, ketiak kanan, tangan kiri atas, dan bahu kanan. Setelah melihat korban tidak berdaya, pelaku langsung melarikan diri dari tempat kejadian.

Baca Juga : Viral, Pria Aniaya Calon Istri, Ternyata Ini Penyebabnya!

Usai melarikan diri, Iswanto alias Anto menyerahkan diri di Polsek Barombong Kabupaten Gowa sekitar pukul 07.30 Wita. Anggota Jatanras Polrestabes Makassar bersama Opsnal Polsek Makassar kemudian menuju Polsek Barombong untuk menjemput pelaku.

Hasil interogasi menunjukkan bahwa pelaku mengakui perbuatannya dan membenarkan telah melakukan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Pelaku menganiaya korban dengan menikam menggunakan badik secara berkali-kali pada bagian punggung, ketiak, dan lengan," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Devi Sujana.

Saat ini, Iswanto alias Anto telah diamankan di Polsek Makassar bersama barang bukti berupa satu bilah badik beserta sarungnya.

Polisi juga telah memulai penyelidikan lebih lanjut untuk mengumpulkan bukti-bukti tambahan terkait kasus pria bunuh tetangga ini.

Baca Juga : Sadis! Pria di Malang Mutilasi Istri Jadi 10 Bagian, Potongan Tubuh Ditaruh Ember