Viral! Pengunjung Toko Ini Hancurkan Bungkus Mie Instan di Etalase Toko, Alasannya Biar Gak Ada yang Beli

Dua wanita viral setelah menghancurkan mie instan di mini market. Video mereka yang merusak produk ini memicu berbagai reaksi dari warganet.

Viral! Pengunjung Toko Ini Hancurkan Bungkus Mie Instan di Etalase Toko, Alasannya Biar Gak Ada yang Beli
Viral! Pengunjung Toko Ini Hancurkan Bungkus Mie Instan di Etalase Toko, Alasannya Biar Gak Ada yang Beli. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@michelle.noella

BaperaNews -  Aksi yang cukup mengejutkan terjadi di sebuah mini market yang menuai banyak komentar di media sosial. Dua orang pengunjung toko terlihat menghancurkan produk mie instan yang terpajang di etalase. 

Dalam video yang beredar, kedua wanita tersebut mengambil beberapa bungkus mie instan dengan cita rasa Korea yang sebelumnya sempat populer. Namun, alih-alih membelinya, mereka justru meremas-remas dan menghancurkan mie instan tersebut. 

"Sengaja gue ancurin biar ga ada yang beli lagi," ungkap dari salah satu mereka yang menghancurkan mie tersebut.

Setelah menghancurkan mie instan, mereka tidak hanya membuangnya, tetapi juga menekannya hingga remuk di lantai. Tindakan ini jelas menunjukkan bahwa mereka tidak menghargai barang yang ada di mini market tersebut.

Alasan lain selain agar mie tersebut tak dibeli lagi, mereka mengungkapkan bahwa rasa mie instan tersebut tidak sesuai dengan selera mereka. Mereka bahkan membandingkannya dengan merek lain.

“Minimal banget kan tuh kalau misalnya mau kayak marketing yang bener, benerin dulu rasanya,” ungkap salah satu dari mereka. 

Setelah aksi tersebut, produk mie instan yang sudah hancur itu kembali dipajang di etalase. Tindakan ini tentu saja menimbulkan reaksi negatif dari warganet. Banyak yang merasa kasihan kepada pegawai mini market yang harus menanggung kerugian akibat ulah jahil pengunjung tersebut.

Baca Juga: Viral! Bule Nekat Bawa Motor ke Tengah Laut Buat Nyebrang dari Nusa Ceningan ke Nusa Lembongan

“Itu yang ganti pegawainya anjir,” tulis salah satu warganet..

Reaksi dari warganet pun beragam. Ada yang merasa prihatin dengan pegawai yang harus membersihkan kekacauan tersebut, sementara yang lain mengungkapkan kemarahan terhadap tindakan merusak barang tanpa alasan yang jelas.

“Sedih banget, orang yang bekerja di distributornya produk Wonhae sakit hati liatnya,” tulis seorang pengguna media sosial. 

Di sisi lain, ada juga yang mempertanyakan sikap kedua wanita tersebut.

“Kalo gak suka yaudah beli yang enak aja sih, masalahnya apa?” tulis seorang warganet.

Meski video ini sudah viral dan banyak dibicarakan, hingga saat ini pihak produsen mie instan belum memberikan tanggapan resmi mengenai kejadian ini. 

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Bikin Haru, Seorang Wanita Terima Donor Ginjal dari Ibunya