Penasaran? Ini 8 Pria yang Pernah Dekati Ayu Ting Ting Saat Single

Penasaran dengan kehidupan cinta Ayu Ting Ting? Simak 8 pria yang pernah mendekati Ayu Ting Ting saat masih menjomblo, cerita yang tak terduga menanti.

Penasaran? Ini 8 Pria yang Pernah Dekati Ayu Ting Ting Saat Single
Penasaran? Ini 8 Pria yang Pernah Dekati Ayu Ting Ting Saat Single. Gambar : Instagram/@ayutingting92

BaperaNews - Ayu Ting Ting dikabarkan telah menggelar lamaran dengan Lettu Muhammad Fardana. Kabar tersebut semakin diperkuat dengan munculnya potret-potret pertunangan Ayu dan Fardana, bahkan dengan kehadiran putri Ayu, Bilqis, di antara mereka.

Kabar tentang lamaran Ayu Ting Ting ini telah menarik perhatian publik, terutama setelah munculnya potret-potret yang menggambarkan momen bahagia Ayu Ting Ting dan calon tunangannya. 

Namun, ternyata, sebelum menemukan sosok yang tepat, Ayu Ting Ting telah menjalin hubungan dengan beberapa pria yang berbeda selama satu dekade terakhir. Berikut delapan pria yang pernah dekati Ayu Ting Ting saat single.

8 Pria yang Pernah Dekati Ayu Ting Ting Saat Single

  1. Boy William

Boy William merupakan salah satu pria yang pernah dekati Ayu Ting Ting saat single, sejak Oktober 2022. Kedekatan mereka terjalin setelah masa pertengkaran selama 4 tahun.

Meskipun masih kerap terlihat bersama hingga awal 2024, kedekatan mereka saat ini diduga hanya sebagai sebuah gimmick.

  1. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan memberikan ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting atas pertunangannya dengan Lettu Muhammad Fardana. Namun, diketahui bahwa Ivan Gunawan merasa galau dan sedih dengan kabar tersebut.

  1. Didi Riyadi

Pada 2020, Ayu Ting Ting pernah mendekati Didi Riyadi. Namun, hubungan mereka tidak berlanjut setelah Ayu mengumumkan pacarannya dengan Adit Jayusman.

Baca Juga : Keluarga Buka Suara Terkait Ayu Ting Ting Lamaran dengan Anggota TNI

  1. Adit Jayusman

Adit Jayusman adalah seorang non-selebriti yang dijodohkan dengan Ayu Ting Ting sebagai calon ayah Bilqis. 

Meskipun hampir melangkah ke jenjang pernikahan pada Februari 2021, hubungan mereka berakhir sebelum sampai ke pelaminan.

  1. Sahrul Gunawan

Sebelum menikah dengan Dine Mutiara Aziz pada Juni 2023, Sahrul Gunawan menjadi pria yang pernah dekati Ayu Ting Ting.

  1. Husein Alatas

Husein Alatas pernah tertarik pada Ayu Ting Ting pada 2018. Namun, mereka tidak pernah menjalin hubungan yang serius, dan Husein menegaskan bahwa hubungan mereka saat itu hanya sebatas teman.

  1. Shaheer Sheikh

Setelah bercerai dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting sempat menjalin hubungan selama beberapa bulan dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Saat ini, Shaheer telah menikah dengan produser film Ruchikaa Kapoor.

  1. Billy Syahputra

Billy Syahputra pernah menyatakan niat untuk menikahi Ayu Ting Ting. Namun, ketika Billy mengungkapkan keterbatasan finansialnya, Ayu Ting Ting menolak tawarannya.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Pamer Tato Kecil di Pinggang Kanan