Irish Bella Diduga Dapat Hadiah dari Pria, Ada Pengganti Ammar Zoni?

Irish Bella baru-baru ini mengunggah foto dengan pria berwajah tertutup masker dan topi. Identitas pria tersebut masih misterius.

Irish Bella Diduga Dapat Hadiah dari Pria, Ada Pengganti Ammar Zoni?
Irish Bella Diduga Dapat Hadiah dari Pria, Ada Pengganti Ammar Zoni?. Gambar : Instagram/@_irishbella_

BaperaNews - Irish Bella baru-baru ini mengunggah foto dirinya menerima hadiah dari seorang pria yang berada di sampingnya. Pria tersebut tidak dikenali karena wajahnya tertutup masker dan topi, memunculkan spekulasi apakah sosok tersebut adalah pengganti Ammar Zoni. Namun, hingga saat ini, identitas pria tersebut masih belum terungkap. 

Ketika ditanya lebih lanjut tentang foto tersebut, Irish Bella hanya meminta doa dan berharap agar segala sesuatu yang terjadi di antara mereka dapat segera terwujud.

"Oh itu, ya mohon doanya aja yaa. Supaya disegerakan," ujar Irish Bella saat ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat, Senin (16/9). 

Irish Bella tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai hubungan yang dijalinnya dengan pria dalam foto tersebut. Namun, dia berharap bahwa pria yang dipilihnya kelak akan menjadi cinta terakhirnya.

Ia juga mengungkapkan keinginan agar tidak salah dalam memilih pasangan hidup di masa depan.

"Aku ingin semuanya lancar, nggak salah pilih, dan langgeng. Karena aku inginnya ini jadi yang terakhir. Jadi mohon doanya dari rekan-rekan semua," tambah Irish Bella saat diwawancarai.

Baca Juga: Potret Penampilan Baru Irish Bella Curi Perhatian, Cantik dan Langsing

Saat ditanya mengenai kriteria pendamping hidupnya, Irish Bella menyatakan bahwa ia menginginkan seseorang yang bisa menerimanya apa adanya dan memiliki masa depan yang cerah.

Kriteria seperti bibit, bebet, dan bobot tetap menjadi perhatiannya dalam memilih pasangan.

"Ya pasti bisa nerima aku apa adanya, bibit bebet bobotnya juga oke, dan bisa mencerahkan masa depan," tuturnya.

Irish Bella mengakui bahwa dirinya tengah sibuk dengan proses syuting sinetron baru serta menjalankan bisnis yang tengah dirintisnya. Meski begitu, anak-anak tetap menjadi prioritas utamanya dalam menjalani kesibukan sehari-hari.

"Aku saat ini memang lagi shooting sinetron baru. Dan urus anak-anak tetap nomor satu. Lalu juga lagi menjalankan bisnis juga. Semuanya demi anak-anak. Makanya semoga semua yang aku jalankan ini diridhoi sama Allah dan semua yang cita-citakan bisa segera diwujudkan," ujar Irish Bella menutup pembicaraan.

Baca Juga: Dapat Penghargaan Gegara Cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella: Kenapa Bisa Ada Award Seperti itu?