Vokalis The Changcuters Pingsan di Atas Panggung Sound project Usai Tampil Enerjik

Vokalis The Changcuters, Mohammad Tria Ramadhani, mengalami kejadian mengejutkan dengan pingsan di panggung saat acara The Sounds Project.

Vokalis The Changcuters Pingsan di Atas Panggung Sound project Usai Tampil Enerjik
Vokalis The Changcuters Pingsan di Atas Panggung Sound project Usai Tampil Enerjik.

BaperaNews – Vokalis The Changcuters, Mohammad Tria Ramadhani, mengalami kejadian yang mengejutkan saat tampil di acara The Sounds Project pada Sabtu (10/8).

Setelah menyelesaikan penampilan enerjiknya membawakan lagu "Gila-gilaan," Tria tiba-tiba pingsan di atas panggung, membuat para penonton dan kru konser panik.

Insiden ini terjadi setelah Tria, yang biasa dikenal dengan semangat dan enerjiknya di atas panggung, menyelesaikan penampilannya. Tidak ada tanda-tanda bahwa Tria mengalami masalah kesehatan saat membawakan lagu terakhir.

Ia bahkan sempat mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang ikut bernyanyi bersamanya.

“Thank youuuu,” teriak Tria dengan semangat, sebagaimana dikutip dari video yang diunggah di TikTok oleh pengguna @cookieney.

Setelah itu, Tria berjalan menuju tengah panggung, membuka botol air mineral, dan duduk untuk minum. Namun, tak lama kemudian, ia ambruk tepat di depan drum set.

Drummer The Changcuters, Erick, yang melihat kejadian tersebut, segera memberikan isyarat kepada kru panggung untuk memberikan pertolongan. Erick mengacungkan stik drumnya dan menunjuk ke arah Tria yang sudah tidak sadarkan diri.

Kru konser segera berlari ke panggung dan mengevakuasi Tria ke belakang panggung. Pada saat yang sama, lampu panggung dimatikan dan konser dihentikan sementara selama sekitar 20 menit. Penonton dibuat bingung dan khawatir akan kondisi Tria yang tiba-tiba pingsan.

Baca Juga: Penembak yang Viral Kim Yeji Pingsan Di Konferensi Pers Olimpiade

Perwakilan promotor acara kemudian naik ke panggung untuk memberikan pengumuman resmi bahwa The Changcuters harus menghentikan penampilannya karena kondisi kesehatan yang mendesak.

“Sekali lagi, saya mewakili promotor mengucap mohon maaf, mungkin karena alasan kesehatan, yang sifatnya di luar kuasa kita semua,” ujar perwakilan promotor yang didampingi oleh anggota The Changcuters lainnya, Qibil dan Alda.

Setelah insiden tersebut, Tria langsung dilarikan ke rumah sakit. Informasi terbaru menyebutkan bahwa Tria sudah siuman dan dipindahkan ke rumah sakit lain untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kabar terakhir sudah siuman dan pindah RS untuk cek total. Lekas sehat Tria,” kata perwakilan promotor yang enggan disebutkan namanya melalui pesan tertulis.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai penyebab utama Tria jatuh pingsan. Kondisinya masih dalam pengecekan oleh tim medis, dan para penggemar The Changcuters berharap Tria segera pulih dan bisa kembali ke panggung.

Dengan insiden ini, The Changcuters harus mengakhiri penampilan mereka lebih awal, tetapi mereka tetap mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar di acara tersebut yang mendoakan kesembuhan Tria.

@baperanews.com Vokalis The Changcuters Pingsan di Atas Panggung Sound project Usai Tampil Enerjik #thechangcuters #vokalis ♬ Gila - Gilaan (Album Version) - The Changcuters

Baca Juga: Viral! Sopir Taksi Tolong Temannya yang Hampir Pingsan di Tol JORR