Penembak yang Viral Kim Yeji Pingsan Di Konferensi Pers Olimpiade

Atlet menembak asal Korea Selatan, Kim Yeji yang viral karena gayanya yang keren di Olimpiade 2024 pingsan saat konferensi pers. Simak Selengkapnya!

Penembak yang Viral Kim Yeji Pingsan Di Konferensi Pers Olimpiade
Penembak yang Viral Kim Yeji Pingsan Di Konferensi Pers Olimpiade. Gambar : X/@Olympics

BaperaNews - Kim Yeji, atlet menembak asal Korea Selatan yang viral karena gayanya yang keren di Olimpiade 2024, pingsan saat menghadiri konferensi pers di Imsil, Provinsi Jeollabuk-do, pada Jumat (9/8). Diduga, kelelahan menjadi penyebab utama insiden tersebut.

Kim, yang berusia 31 tahun, menarik perhatian warganet dengan penampilannya yang stylish dan keren selama bertanding di Olimpiade 2024

Kim Yeji meraih medali perak di nomor air pistol 10 meter putri, kalah dari kompatriotnya, Oh Yejin, yang memecahkan rekor Olimpiade.

Saat konferensi pers, Kim tiba-tiba pingsan dan menerima pertolongan pertama di lokasi. Ia siuman setelah sekitar 10 menit dan konferensi pers terpaksa dibatalkan. 

Kim kemudian dilarikan ke rumah sakit di Jeonju untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Baca Juga : Gak Pakai Alat Bantu, Penembak Asal Turki Usia 51 Tahun Raih Medali Perak di Olimpiade Paris 2024

Kepala pelatih tim menembak Imsil, Kwak Minsoo, menyatakan, "Ini pertama kalinya Yeji mengalami kondisi seperti ini dan dia tidak memiliki penyakit kronis. Jadwal yang padat sejak pertengahan Juli mungkin membuatnya lelah dan gugup, terutama karena banyaknya wartawan yang hadir."

Kim Yeji, yang dikenal dengan gaya bertandingnya yang menawan, telah menjadi sorotan utama di Olimpiade 2024. 

Peristiwa pingsannya di konferensi pers menambah sorotan pada perjalanan kariernya yang cemerlang di ajang olahraga internasional tersebut.

Baca Juga : Olimpiade Paris 2024 Tuai Kontroversi, Petinju Wanita Italia Lawan Petinju Aljazair yang Punya Biologis Pria