Gelas di Belakang Amel Carla Pindah Sendiri Saat Podcast dengan Praz Teguh, Netizen Heboh

Dalam episode terbaru podcast 'Goyang Lidah', gelas di latar belakang bergerak dengan sendirinya saat Amel Carla menjadi bintang tamu.

Gelas di Belakang Amel Carla Pindah Sendiri Saat Podcast dengan Praz Teguh, Netizen Heboh
Gelas di Belakang Amel Carla Pindah Sendiri Saat Podcast dengan Praz Teguh, Netizen Heboh. Gambar : Kolase Tangkan layar Youtube/@Deddy Corbuzier

BaperaNews – Momen horor terjadi dalam podcast Goyang Lidah yang dipandu oleh Praz Teguh, Jumat (9/8). Saat Amel Carla menjadi bintang tamu, netizen dibuat heboh oleh kejadian aneh di latar belakang yang terjadi selama podcast berlangsung.

Gelas yang berada di etalase kaca tiba-tiba terlihat berpindah tempat dengan sendirinya, memicu spekulasi dan perbincangan di media sosial.

Momen ini terjadi saat Praz Teguh bertanya kepada Amel Carla mengenai perjalanannya di industri hiburan sejak kecil.

“Maksudnya, dengan lo dari kecil sampai sekarang enggak capai-capai apa? Joshua saja kayak sudah capai tuh dia diobok-obok,” ujar Praz, merujuk pada sesama mantan artis cilik Joshua Suherman.

Sementara perbincangan berlangsung, sebuah gelas di belakang Amel Carla yang tampak rapi di etalase kaca tiba-tiba bergeser beberapa sentimeter ke samping.

Perpindahan ini terjadi sekitar menit ke 06:26 dan berlangsung selama tiga detik. Anehnya, baik Amel Carla maupun Praz Teguh tidak menyadari momen tersebut saat sedang fokus berbincang.

Setelah podcast diunggah dan mencapai hampir 1 juta penonton dalam 24 jam, netizen mulai ramai membahas kejadian horor tersebut. Seorang pengguna Twitter menulis, “Ada yang ngeh gak, ada gelas bergeser yang di etalase belakang Amel Carla?” Sontak, cuitan ini memicu berbagai teori dan spekulasi dari netizen lainnya.

Baca Juga: Ditunjuk Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid, Amel Carla: Nggak Expect

Seorang netizen lain memberikan penjelasan yang lebih logis mengenai peristiwa tersebut.

“Biasanya gelas kalau agak basah atau meja kaca/meja keramik/marmernya basah, gelas yang ditaruh di atas meja suka ngegeser sendiri gitu.. mungkin itu salah satu faktor yang membuat gelasnya geser. Kalau nggak gelasnya masih agak basah, ya mejanya ada airnya,” tulisnya.

Meskipun penjelasan ini mungkin masuk akal, momen tersebut tetap memancing rasa penasaran banyak orang. Ada yang menduga bahwa hal ini disebabkan oleh faktor mistis, sementara yang lain menganggapnya sebagai kebetulan yang aneh.

Dalam podcast, Praz Teguh juga bertanya kepada Amel Carla apakah dirinya pernah merasa terpaksa dalam bekerja di industri hiburan sejak kecil. Amel, yang telah dikenal publik sebagai artis cilik, dengan tegas menjawab bahwa dirinya tidak pernah merasa dipaksa oleh orang tuanya untuk bekerja.

“Lo dipaksa enggak di awal? Joshua pernah cerita kalau artis cilik itu dipaksa sama orang tua untuk ikut kontes, sampai Joshua pernah lihat ada anak diancam sama orang tuanya karena enggak mau naik panggung,” tanya Praz, mengutip pengalaman Joshua Suherman.

Amel Carla menjawab dengan santai, “Dulu aku juga dipaksa sih, dipaksa untuk pulang lebih tepatnya he he. Gue bahkan enggak mau turun panggung saking sukanya.”

@baperanews.com Gelas di Belakang Amel Carla Pindah Sendiri Saat Podcast dengan Praz Teguh, Netizen Heboh #amelcarla #prazteguh #viral #horor ♬ Suspense, horror, piano and music box - takaya

Baca Juga: Tak Beri Contekan, Praz Teguh Ngaku Pernah Tusuk Teman Sekolah