Ditunjuk Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid, Amel Carla: Nggak Expect

Amel Carla mengungkapkan keterkejutannya menjadi bridesmaid dalam pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Baca selengkapnya di sini!

Ditunjuk Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid, Amel Carla: Nggak Expect
Ditunjuk Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid, Amel Carla: Nggak Expect. Gambar: Instagram/@amelcarla

BaperaNews - Amel Carla mengungkapkan rasa terkejutnya ketika dipilih sebagai bridesmaid oleh Aaliyah Massaid untuk pernikahannya dengan Thariq Halilintar. Amel yang dikenal lewat perannya dalam film "Malam Para Jahanam", awalnya tidak mengira akan terlibat dalam peran penting tersebut.

"Kaget sih nggak, karena gimana ya namanya orang nikahan aku malah nggak expect dia mau punya bridesmaid saja karena dia banyak banget temannya dan nikahannya pasti gede sekali. Terus tiba-tiba sekalian di-invite ke grup, terus ada beberapa orang lainnya," kata Amel Carla ditemui di Studio Trans TV pada Jumat (5/7).

Aaliyah Massaid, putri mendiang Adjie Massaid dan penyanyi Reza Artamevia, akan menggelar pernikahan dengan Thariq Halilintar. Amel Carla mengatakan bahwa dia diundang ke grup bridesmaid bersama teman-teman lainnya.

"Di grup ada beberapa orang lainnya, sekitar delapan orang. Ada Yuki Kato, Mahalini, Icha, Tyas, Alisa, Azizah, dan Kak Pinkan," ungkap Amel Carla.

"Aku kenal Aal dari kecil sebenarnya. Kita sempat juga satu manajemen bareng mamanya dekat banget. Ya sudah sampai sekarang jadi bestian, cuma kita lumayan jarang ketemu ya, kadang chat, kadang ketemu kalau nggak sengaja, kalau lagi nggak sama-sama nggak ada acara," ungkapnya.

Amel Carla, yang telah berteman dengan Aaliyah sejak kecil, merasa terhormat bisa menjadi bagian dari momen spesial sahabatnya itu. 

Baca Juga: Diejek Haji Usia 2 Bulan, Thariq Halilintar Dapet Endorse Naik Haji Gratis

Sebagai bridesmaid, Amel Carla akan turut serta dalam persiapan pernikahan Aaliyah dan memastikan semuanya berjalan lancar. Momen pernikahan ini menjadi kesempatan spesial bagi Amel dan rekan-rekan lainnya untuk mendukung Aaliyah dalam hari bahagianya.

Amel juga mengaku kenal dengan Thariq Halilintar, meski belum terlalu dekat. 

"Kalau sama Thariq aku kenalnya juga dari Aal. Aku pernah ketemu sebelum dia dekat sama Aal. Ketemu pas lagi nongkrong, terus kemarin ketemu lagi," ungkapnya.

Amel Carla menilai bahwa Thariq dan Aaliyah adalah pasangan yang sangat cocok. 

"Ya cocok mereka berdua. Alhamdulillah mereka benar-benar melengkapi satu sama lain saja. Thariq-nya sabar, Aal-nya juga sabar, gitu terus saling ngerti satu sama lain dan itu menurut aku validation yang penting dalam suatu hubungan," ungkapnya.

Sebagai bridesmaid, Amel Carla dan teman-temannya memiliki tugas penting dalam pernikahan tersebut. Mereka akan mendampingi Aaliyah selama persiapan hingga hari H, memastikan segalanya berjalan sesuai rencana. 

@baperanews.com

Amel Carla mengungkapkan keterkejutannya menjadi bridesmaid dalam pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. #viral #amelcarla ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Thariq Halilintar Ngaku Jauh dari Tuhan Saat Bersama dengan Pasangan yang Dulu, Apakah Fuji?