Thariq Halilintar Ngaku Jauh dari Tuhan Saat Bersama dengan Pasangan yang Dulu, Apakah Fuji?

Thariq Halilintar mengaku bahwa dirinya sempat jauh dari tuhan saat menjalin hubungan di masa lalunya dalam podcast Denny Sumargo. Simak selengkapnya di sini!

Thariq Halilintar Ngaku Jauh dari Tuhan Saat Bersama dengan Pasangan yang Dulu, Apakah Fuji?
Thariq Halilintar Ngaku Jauh dari Tuhan Saat Bersama dengan Pasangan yang Dulu, Apakah Fuji?. Gambar: YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo

BaperaNews - Thariq Halilintar baru-baru ini membuka diri mengenai pengalaman hidupnya. Dalam sebuah wawancara di podcast Denny Sumargo, Thariq berbagi cerita tentang bagaimana dia merasa jauh dari Tuhan saat menjalin hubungan dengan mantan pacarnya yang dulu.

Hal ini kemudian menjadi sorotan banyak netizen yang menghubungkannya dengan mantan pacarnya, Fujianti Utami atau lebih dikenal dengan Fuji.

Thariq Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya banyak belajar dari kakaknya, Atta Halilintar, dalam hal menjalani hubungan dengan lawan jenis. Dia menjadikan Atta sebagai role model, terutama dalam menghadapi patah hati dan memperbaiki diri.

"Yang gue belajar dari dia (Atta Halilintar) juga, ketika patah hati itu saatnya turun mesin, banyak perbaiki diri, evaluasi," ujar Thariq Halilintar dalam akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Atta Halilintar memberikan contoh kepada Thariq untuk tidak hanya meratapi kesedihan tetapi juga menggunakan waktu tersebut untuk introspeksi dan meningkatkan diri. Thariq mengatakan bahwa dia mengikuti cara ini untuk bisa move on dari hubungan yang kandas.

Saat ditanya oleh Denny Sumargo tentang evaluasi yang dilakukan setelah putus dari mantan pacarnya, Thariq menjelaskan bahwa dia merasa jauh dari Tuhan selama periode tersebut.

"Evaluasi terakhir aku? Tapi jangan dikait-kaitin ya. Gue tuh takutnya dikait-kaitin terus," pinta Thariq.

"Evaluasi diri gue yang jelas, yang paling jelas adalah agak jauh sih gue dari Tuhan waktu itu. Jadi hidup kehilangan arah," sambungnya.

Baca Juga: Geni Faruk Klarifikasi Soal Sebut Thariq Halilintar Haji: Itu Becandaan Gen Halilintar

Thariq menekankan bahwa sebagai manusia, dia tidak seharusnya jauh dari Tuhan. Menurutnya, menomorsatukan hal lain selain Allah adalah kesalahan besar yang membuatnya introspeksi dan merasa kehilangan arah hidup.

"Karena menomorsatukan hal lain selain Allah itu nggak boleh. Itu yang buat gue introspeksi," jelasnya.

Sebelum menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar diketahui berpacaran dengan Fujianti Utami selama sekitar satu tahun. Hubungan mereka berakhir karena adanya perbedaan prinsip.

"Ketika patah hati itu saatnya turun mesin lah. Banyak perbaiki diri, evaluasi. Itu adalah momen-momen yang saatnya kalau pengin berkembang di situ jadi pecutan kita," kata Thariq.

Thariq menjelaskan bahwa setelah putus, dia banyak mengevaluasi dan memperbaiki diri. Dia merasa bahwa masa patah hati adalah waktu yang tepat untuk introspeksi dan berkembang.

Pernyataan Thariq Halilintar ini menarik perhatian banyak netizen. Beberapa di antara mereka mengungkapkan keheranan karena Fuji dan keluarganya dikenal taat beribadah.

"Kamu sekarang bilang jauh dari Tuhan, padahal Fuji dan keluarga baik ibadahnya. Benar kata Bang Atta, dia bilang semua tergantung pada cowok," ujar seorang warganet.

Ada juga warganet yang merasa sedih mendengar pengakuan Thariq, terutama bagi mereka yang dulu menjadi fans dari pasangan Thariq dan Fuji.

"Sakit banget sih ya dengarnya, saya sebagai fans Thofu dulu. Padahal ada video dia yang salat barang keluarga Fuji," timpal warganet lainnya.

@baperanews.com Thariq Halilintar mengaku bahwa dirinya sempat jauh dari tuhan saat menjalin hubungan di masa lalunya dalam podcast Denny Sumargo #thariqhalilintar #masalalu #viral ♬ DJ Sekop Sekop x Aku Gemati Gebol - DJ Toca

Baca Juga: Thariq Halilintar Beri Hadiah Rumah Baru untuk Aaliyah Massaid Diduga Seharga Rp7 M