Thariq Halilintar Beri Hadiah Rumah Baru untuk Aaliyah Massaid Diduga Seharga Rp7 M

Thariq Halilintar memberikan kejutan rumah mewah untuk Aaliyah Massaid setelah lamaran mereka. Simak selengkapnya di sini!

Thariq Halilintar Beri Hadiah Rumah Baru untuk Aaliyah Massaid Diduga Seharga Rp7 M
Thariq Halilintar Beri Hadiah Rumah Baru untuk Aaliyah Massaid Diduga Seharga Rp7 M. Gambar: YouTube/Thariq Halilintar

BaperaNews - Thariq Halilintar kembali membuat kejutan manis untuk calon istrinya, Aaliyah Massaid. Setelah acara lamaran yang berlangsung meriah pada Minggu, (23/6), Thariq memberi hadiah istimewa berupa rumah baru. Kabar ini tentu saja membuat banyak orang kagum dan memberikan banyak pujian untuk pasangan ini.

Thariq Halilintar dikenal sebagai sosok yang romantis dan selalu berusaha membahagiakan Aaliyah Massaid. Setelah resmi bertunangan, Thariq mengajak Aaliyah untuk survei rumah baru. Tidak tanggung-tanggung, rumah tersebut berada di kawasan mewah dengan desain modern minimalis yang terletak di wilayah Jakarta Timur.

"Jadi hari ini aku mau ngajak kamu survei rumah buat kamu," kata Thariq Halilintar dalam chanel YouTube yang diunggah pada Selasa (25/6).

Rumah ini memiliki banyak kelebihan, seperti taman kecil yang asri dengan rumput dan tumbuhan hijau, serta ruang tamu dengan penataan yang simple namun elegan. Bahkan, terdapat lift yang menghubungkan lantai bawah dengan lantai atas, menambah kesan minimalis.

Tidak hanya itu, Thariq juga menunjukkan tempat nongkrong outdoor yang nyaman dan cocok untuk berjemur. Aaliyah tampak sangat senang saat melihat kamar dengan banyak lemari dan ruang untuk menyimpan pakaian.

"Keren banget. Menurut aku ini buat semua baju aku ah," kata Aaliyah Massaid.

"Apapun yang kamu suka, aku suka," ungkap Thariq Halilintar.

Baca Juga: El Rumi Buka Suara Usai Disebut sebagai Mak Comblang Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Meski Thariq tidak menyebutkan harga rumah dalam konten videonya, diketahui dari sumber lain bahwa rumah tersebut adalah Type 12 dari proyek Yara at The Kaia di Grand Wisata, Bekasi. Proyek yang dikelola oleh Sinar Mas Land ini menawarkan tiga tipe rumah, yaitu Type 8, Type 10, dan Type 12. Harga rumah Type 12 yang paling mahal dipatok sekitar Rp7,49 miliar.

Selain itu, Thariq juga sempat menginformasikan adanya promo early book sebesar Rp25 juta, yang mencakup penawaran canopy, smart home, dan CCTV 4 U gratis.

Aksi romantis Thariq Halilintar yang memberikan rumah baru untuk Aaliyah Massaid mendapatkan banyak pujian dari netizen. 

"Aaliyah nasibnya bagus, kamu beruntung dapet Thariq yang meratukan pasangan nya," komentar seorang netizen.

"Masya Allah... beruntung punya suami yang meratukan istrinya... semoga lancar," tulis netizen lainnya.

"Aaliyah wanita yang paling beruntung, bener-bener diratukan sama Thariq," ujar netizen lainnya.

Setelah acara lamaran yang berlangsung pada Minggu, (23/6), Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berencana untuk melangsungkan pernikahan pada tahun ini. Kabar ini tentu saja disambut dengan antusias oleh para penggemar dan kerabat dekat mereka.

Baca Juga: Geni Faruk Dicibir Usai Minta Thariq Halilintar Dipanggil Haji, Netizen: Malu-maluin