Wajah Kartika Putri Melepuh Parah Sampai ke Lidah dan Langit-Langit Mulut

Kartika Putri menghadapi tantangan berat dengan penyakit yang menyebabkan wajahnya dipenuhi luka-luka. Baca selengkapnya di sini!

Wajah Kartika Putri Melepuh Parah Sampai ke Lidah dan Langit-Langit Mulut
Wajah Kartika Putri Melepuh Parah Sampai ke Lidah dan Langit-Langit Mulut. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@kartikaputriworld

BaperaNews - Kartika Putri menghadapi kabar yang kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatannya. Melalui akun Instagram Story-nya, Kartika Putri mengumumkan bahwa dia mengalami penyakit yang tidak diketahui penyebabnya, yang menyebabkan wajahnya mengalami luka parah, bahkan hingga ke rongga mulut, ujung bibir, dan lidah.

Pada potret yang dibagikannya, terlihat wajah Kartika Putri yang awalnya mulus kini dipenuhi dengan luka di bagian kening, hidung, bibir, dan pipi. Bahkan, luka tersebut sampai ke dalam mulutnya, merusak langit-langit mulut dan hingga lidah melepuh.

Kartika Putri menyatakan bahwa penyakit yang menyerangnya membuatnya harus berobat ke Gleneagles Hospital di Singapura. Meskipun belum mengetahui pasti penyebabnya, Kartika Putri berharap agar dapat mendapatkan doa dan dukungan dari semua pihak.

Baca Juga: Foto Lama Tersebar, Kartika Putri Ikhlas Dibully Netizen

Selanjutnya, setelah menjalani pengobatan di Singapura, Kartika Putri mengungkapkan bahwa dia sudah mendapatkan obat untuk mengatasi penyakitnya. Dia mulai mengonsumsi obat dalam bentuk salep dan minuman, serta menjalani pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.

Penampilan Kartika Putri yang terkenal dengan kecantikannya kini mengalami perubahan akibat penyakit yang dideritanya. Namun, meskipun mengalami cobaan ini, Kartika Putri tetap kuat dan berusaha sembuh untuk kembali menjalani aktivitas sehari-hari dan merawat kedua anaknya.

Kabar tentang kondisi kesehatan Kartika Putri langsung menjadi perhatian publik, dengan banyak penggemar dan netizen yang memberikan dukungan dan doa agar dia segera pulih sepenuhnya dari penyakitnya.

Baca Juga: Usai Viral, Kartika Putri Klarifikasi terkait Capres dan Cawapres yang Ditantangnya Ngaji