Kurnia Meiga Tolak Hadir Tak Ingin Bahas Rumah Tangga Saat Ditantang Denny Sumargo Bertemu

Denny Sumargo mengajak Kurnia Meiga untuk bertemu demi klarifikasi, namun Kurnia Meiga menolaknya. Simak selengkapnya di sini!

Kurnia Meiga Tolak Hadir Tak Ingin Bahas Rumah Tangga Saat Ditantang Denny Sumargo Bertemu
Kurnia Meiga Tolak Hadir Tak Ingin Bahas Rumah Tangga Saat Ditantang Denny Sumargo Bertemu. Gambar Kolase Instagram/@sumargodenny

BaperaNews - Kurnia Meiga, mantan kiper Timnas Indonesia, menolak tawaran untuk bertemu dengan Denny Sumargo membahas tentang perceraiannya dengan Azhiera Adzka. Rumah tangga Kurnia Meiga dan Azhiera diketahui telah resmi bercerai sejak Februari 2023 lalu.

Namun, kehidupan pribadi Kurnia Meiga kembali menjadi perhatian publik setelah Azhiera Adzka muncul dalam podcast Denny Sumargo dan membuka beberapa aib mantan suaminya, termasuk kasus perselingkuhan dan KDRT yang dialaminya.

Denny Sumargo, melalui podcastnya, mengajak Kurnia Meiga untuk bertemu guna memberikan penjelasan terkait pernyataan yang dibuka oleh mantan istri Meiga. Denny, dalam upaya mencari keadilan dan kebenaran dari kedua belah pihak, berharap agar Kurnia Meiga dapat memberikan klarifikasi langsung terkait isu-isu yang diungkapkan oleh Azhiera.

Namun, respons Kurnia Meiga terhadap Denny Sumargo untuk bertemu justru ditolak. Dalam percakapan langsung antara keduanya, Kurnia Meiga menyatakan bahwa dia tidak ingin membicarakan masalah rumah tangganya saat ini.

"Beliau menyampaikan ke saya untuk sekarang tidak, sepertinya kalau yang saya tangkap beliau tidak mau membicarakan hal itu. Jadi, saya pikir saya juga gak mau maksa, saya gak mau juga mas Kurnia Meiga berpikir saya mau jahatin beliau, enggak. Saya tahu bagaimana pahitnya berada di posisi seperti dia yang tidak enak," jelas Denny Sumargo.

Meskipun Denny Sumargo berusaha memberikan ruang bagi Kurnia Meiga untuk memberikan penjelasan secara langsung, Kurnia Meiga tetap memilih untuk tidak membahas hal tersebut.

Baca Juga: Mantan Istri Bantah Gugat Cerai Kurnia Meiga karena Sakit: Ada Kesalahan yang Diperbuat

Denny Sumargo, dalam klarifikasinya terkait penolakan Kurnia Meiga untuk bertemu, menyampaikan bahwa dia tidak bermaksud untuk memihak kepada salah satu pihak. Meski telah mendengar cerita dari Azhiera Adzka, mantan istri Kurnia Meiga, Denny tidak ingin serta merta menyimpulkan bahwa Meiga bersalah tanpa mendengar penjelasan langsung dari pihak Meiga sendiri.

Sebelumnya, Denny Sumargo telah menantang Kurnia Meiga untuk bertemu dalam upaya menyelesaikan permasalahan rumah tangga keduanya. Denny mengungkapkan keinginannya untuk memediasi pertemuan tersebut agar keduanya dapat menyelesaikan konflik yang ada.

Sementara itu, dalam podcast Denny Sumargo, Azhiera Adzka mengungkapkan beberapa aib mantan suaminya, termasuk kebiasaan buruk Kurnia Meiga dalam mengonsumsi alkohol. Azhiera juga mengungkapkan bahwa salah satu penyebab perceraian mereka adalah perselingkuhan yang dilakukan oleh Kurnia Meiga.

Penyebab lain yang terungkap dalam podcast tersebut adalah kondisi kesehatan Kurnia Meiga yang mengalami kebutaan. Azhiera menjelaskan bahwa kebutaan tersebut disebabkan oleh kebiasaan buruk mantan suaminya dalam mengonsumsi alkohol.

Meskipun telah berpisah, Azhiera juga mengungkapkan bahwa Kurnia Meiga masih terus mengonsumsi alkohol, bahkan setelah kondisinya menjadi buta.

Baca Juga: Terkuak! Mantan Istri Bongkar Alasan Gugat Cerai Kurnia Meiga