Nikita Willy Berencana Lahirkan Anak Kedua di Amerika Serikat

Nikita Willy umumkan rencana melahirkan anak kedua di Amerika Serikat. Winona Willy bagikan momen persiapan dan curhat rindunya.

Nikita Willy Berencana Lahirkan Anak Kedua di Amerika Serikat
Nikita Willy Berencana Lahirkan Anak Kedua di Amerika Serikat. Gambar : Instagram/@nikitawillyofficial94

BaperaNews - Nikita Willy mengumumkan bahwa dia akan melahirkan anak keduanya di Amerika. Informasi ini pertama kali dibagikan oleh adik Nikita, Winona Willy, melalui unggahan di Instagram.

Dalam unggahannya, Winona mengungkapkan rasa rindunya terhadap keponakannya yang akan lahir.

"Hwaa bakal kangen banget sama anak sotoy ini," tulis Winona di akun Instagramnya @nonawilly16. 

Nikita Willy berencana untuk melahirkan di Amerika sekitar bulan Desember mendatang. Sementara itu, Winona juga sedang hamil dan diperkirakan akan melahirkan pada bulan November.

"For those who asked, yes kakakku mau lahiran di US lagi yaaa, aku gabisa ikut antar dan lihat karena aku pun akan lahiran bulan November," ungkap Winona.

Dia pun meminta netizen untuk mendoakan agar kehamilan mereka berjalan lancar.

Nikita Willy sebelumnya telah melahirkan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono, di rumah sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Kakak Beradik, Nikita willy dan Winona Willy Tak Ngerti Cara Menyapu

Setelah melahirkan, dia memilih untuk tinggal di sana selama beberapa bulan untuk merawat bayinya sebelum kembali ke Indonesia. Kini, menjelang kelahiran anak keduanya, Nikita kembali bersiap-siap untuk menjalani proses persalinan di tempat yang sama.

Dalam momen persiapan ini, Nikita terlihat sangat aktif. Dia tidak hanya mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa ke Amerika, tetapi juga mengikuti berbagai kelas persiapan melahirkan. Salah satu kelas yang diikuti adalah Newborn Sleep Survival, di mana dia belajar tentang cara membangun kebiasaan tidur yang baik untuk bayi. 

Winona Willy juga membagikan momen antara dirinya dan kakaknya.

"Mau ditinggal 6 bulan sama ibuuu. Take care sygku, @nikitawillyofficial94," tulis Winona dalam unggahan Instagram Story-nya. 

Baca Juga: Usai Diberitakan Datangkan Guru Ngaji dari Arab, Begini Klarifikasi Nikita Willy