Trauma, Jennifer Coppen Akui Tak Mau Lagi Rayakan Ulang Tahun

Jennifer Coppen mengungkapkan perasaannya setelah kepergian Dali Wassink, termasuk keputusan untuk tidak merayakan ulang tahun untuk beberapa waktu karena traumanya.

Trauma, Jennifer Coppen Akui Tak Mau Lagi Rayakan Ulang Tahun
Trauma, Jennifer Coppen Akui Tak Mau Lagi Rayakan Ulang Tahun. Gambar : Instagram/@jennifercoppenreal20

BaperaNews - Jennifer Coppen saat ini menghadapi masa-masa sulit setelah ditinggal suaminya, Dali Wassink. Momen yang seharusnya penuh kebahagiaan, seperti perayaan ulang tahun, kini dipenuhi dengan rasa duka. 

Jennifer merayakan tiga momen ulang tahun sekaligus, termasuk ulang tahunnya yang ke-23 pada 20 Juli 2024, dua hari setelah kepergian Dali. Selain itu, ada juga ulang tahun putri mereka, Kamari Sky Wassink, pada 28 Agustus 2024, dan ulang tahun adik Dali, Zoe.

Jennifer Coppen mengaku merasa trauma. 

“Kmrn ultah zoe was beautiful. Walaupun ada sedihnya karna kaya ada yg kurang, but this is just the beginning. Setiap tahun ultah aku zoe dan kamari akan forever be traumatizing for us. Apalagi aku," ungkap Jennifer Coppen. 

Perasaan traumanya ini membuat Jennifer memutuskan untuk tidak merayakan ulang tahun selama beberapa tahun ke depan. Dia merasa perlu waktu untuk menyembuhkan rasa trauma akibat kepergian sang suami.

“Aku kayanya gamau merayakan ultahku lagi untuk waktu yang lama. Gimana mau rayain kalau dua hari sebelum ultah suamiku pergi selamanya,” jelasnya.

Baca Juga: Banyak Keajaiban Usai Ditinggal Suami, Jennifer Coppen: Amalan Baik Apa yang Dali Tanam

Untuk mengalihkan perhatian dari kesedihan, Jennifer mencoba menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas. Dia membantu menjadi pelayan di restoran mertuanya dan aktif menjalankan bisnis baru di bidang kuliner.

“Gimana mau rayain kalau dua hari sebelum ultah suami ku pergi selamanya. I've been really keeping myself busy everyday. Sampe kadang gaada break nya, capee jujur, tp kalo ga sibukin diri yg ada nangis terus,” curhatnya.

Sampai saat ini, Jennifer Coppen masih berjuang melawan rasa sedihnya. 

“Agak merasa guilty, aku mulai ga nyaman sama cowo yang berseliweran di tiktok pakai filter kumis dan jenggot dan dia tau video2 dia viral karna dblg mirip papa dali," ungkap Jennifer Coppen di akun broadcast Instagramnya. 

“Awalnya aku biasa aja, tp malah jadi selalu pake filter itu dan org2 tag aku terus. Pls aku masih berduka :( Dan jujur gaseneng litanya. Jangan hujat mas nya, ya dia gasalah," tambah Jennifer.

Baca Juga: Kamari Ulang Tahun, Jennifer Coppen Buatkan Kue hingga Berikan Pesan Menyentuh