Jefri Nichol Tuai Pujian Usai Bantu Orang Jatuh di Jalan

Jefri Nichol mendapat pujian setelah membantu pria terjatuh di jalan. Video ini viral di TikTok dengan lebih dari 8 juta penonton.

Jefri Nichol Tuai Pujian Usai Bantu Orang Jatuh di Jalan
Jefri Nichol Tuai Pujian Usai Bantu Orang Jatuh di Jalan. Gambar : Instagram/@jefrinichol

BaperaNews - Jefri Nichol tuai pujian setelah membantu seseorang yang terjatuh di jalan. Momen ini terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @wulannfauziah, dan langsung viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat Jefri yang sedang berjalan di area parkiran bersama tiga bodyguardnya.

Ketika Jefri Nichol melihat seorang pria terjatuh dengan tubuh lemas di depannya, ia tidak ragu untuk memberikan bantuan.

Meskipun dihalangi oleh bodyguardnya, Jefri Nichol tetap berusaha untuk mendekati pria tersebut dan bertanya, “Lo gak apa-apa ngab?” dalam nada yang penuh perhatian. 

Reaksi netizen terhadap video ini pun  beragam. Banyak yang memuji sikap baik Jefri Nichol yang langsung sigap membantu tanpa berpikir dua kali. 

“Emang super baik hati walaupun kata netizen pesona cowok redflag," tulis komentar dari pemilik akun yang mengabadikan momen tersebut. 

Baca Juga: Unggahan Jefri Nichol Dipangku Ibu Viral, Jefri: Jelek Banget

Video tersebut telah ditonton lebih dari 8,2 juta kali. Beberapa netizen tidak hanya terpukau oleh tindakan Jefri, tetapi juga oleh ketampanannya.

“Ganteng banget dah,” tulis akun @amalia***.

“Abang gue baik banget,” kata @alif***. 

“Di antara banyaknya manusia dia yang paling bersinar disitu,” komentar lainnya dari netizen.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Syifa Hadju Putus dari Rizky Nazar, Podcast Bareng Jefri Nichol Viral Lagi: Masih Ragu Kayaknya