Video Viral! Suami Lakukan KDRT ke Istri di Depan Anak Balitanya

Video viral menunjukkan seorang suami lakukan kekerasan kepada istrinya di depan anak balitnya. Baca selengkapnya di sini!

Video Viral! Suami Lakukan KDRT ke Istri di Depan Anak Balitanya
Video Viral! Suami Lakukan KDRT ke Istri di Depan Anak Balitanya. Gambar : Tangkapan Layar X/@folkshittmedia

BaperaNews - Viral video yang menunjukkan seorang suami diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya di depan anak balitanya. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @folkshittmedia pada Selasa (12/3), dan langsung menarik perhatian banyak orang.

Dalam video yang diunggah kembali oleh akun korban KDRT tersebut, terlihat kondisi rumah yang berantakan dengan barang-barang yang berserakan di lantai. Sang istri merekam kejadian tersebut sambil menangis dan terlihat ketakutan. Suaminya yang diduga marah terlihat berdiri di hadapannya dan akhirnya memukul istrinya dengan tangan.

Tak hanya itu, dalam video tersebut juga terlihat seorang anak kecil yang diduga adalah anak balita pasangan suami istri tersebut. Anak tersebut terpaksa menyaksikan pertengkaran kedua orang tuanya yang berujung pada tindakan kekerasan.

Setelah video tersebut viral, sang istri juga mengunggah foto bagian muka dan lehernya yang sudah memar kemerahan akibat tindakan kekerasan yang dilakukan oleh suaminya. Reaksi warganet pun bermacam-macam, banyak yang merasa geram dan iba terhadap korban yang mengalami KDRT.

Baca Juga: Viral Video Perempuan Minta Tolong Dalam Mobil, Ternyata Korban KDRT

Beberapa netizen mengutuk tindakan suami yang diduga melakukan KDRT di depan anak balitanya. Mereka menegaskan bahwa tindakan tersebut tidak bisa dibenarkan dan merupakan perilaku yang sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang suami. Banyak yang merasa prihatin dengan kondisi korban dan anaknya yang menjadi saksi langsung atas kekerasan tersebut.

"Tindakan seperti ini sangatlah kejam dan tidak manusiawi. Suami seharusnya melindungi dan menjaga keamanan keluarganya, bukan justru menjadi ancaman dan membuat trauma bagi istri dan anaknya," tulis salah satu netizen.

"Sangat menyedihkan melihat anak kecil harus menyaksikan kekerasan di dalam rumah tangga keluarganya sendiri. Semoga korban mendapatkan perlindungan dan keadilan yang layak," tambah netizen lainnya.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait kondisi korban KDRT ataupun sang suami yang diduga sebagai pelaku. Namun, video suami kdrt istri telah menjadi bukti nyata akan adanya kekerasan dalam rumah tangga yang masih terjadi di masyarakat.

Baca Juga: Viral! Wakil Ketua Umum Partai Lakukan KDRT Kepada Mantan Istri