Viral Video Perempuan Minta Tolong Dalam Mobil, Ternyata Korban KDRT

Video viral memperlihatkan seorang wanita berteriak minta tolong dari dalam mobil di tengah jalan raya yang ramai.

Viral Video Perempuan Minta Tolong Dalam Mobil, Ternyata Korban KDRT
Viral Video Perempuan Minta Tolong Dalam Mobil, Ternyata Korban KDRT. Gambar: Kolase Instagram/terang_media

BaperaNews - Beredar video viral perempuan minta tolong dari dalam mobil berwarna silver yang melintas di jalan raya. Peristiwa terjadi di Simpang Haru, Padang, Sumatra Barat pada hari Kamis (28/9) pukul 12.30 WIB. Terdengar teriakan wanita. Sayangnya pengguna jalan lain cuek dan tidak memberi pertolongan apapun pada wanita tersebut.

Kepala Satreskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah mengungkap perempuan minta tolong teriak dari dalam mobil di video viral ialah korban KDRT. Pihaknya telah mengamankan mobil dan pelaku di Mata Air, Padang kemudian langsung diamankan.

“Kami mendapat informasi dari video viral ini kemudian tim kami menelusurinya” terang Dedy Hari Jumat (29/9).

Mobil berisi pasangan suami istri yang cekcok di jalan ketika berkendara. Si istri kemudian meminta turun dari mobil dan berteriak. Perempuan minta tolong di video viral mengaku menjadi korban KDRT dan telah membuat laporan resmi pada pihak kepolisian.

“Pasangan suami istri itu cekcok di tengah jalan lalu istri minta turun dan berteriak minta tolong. Perempuan minta tolong yang teriak di sudah membuat laporan KDRT” pungkas Dedy.

Meski kasus telah ditangani kepolisian, warganet geram karena ketika kejadian tidak ada satupun pengendara jalan lain yang peduli pada teriakan wanita tersebut. Tentu berbahaya jika membiarkan kekerasan terjadi terlebih perempuan yang berteriak minta tolong sempat keluar dari mobil kemudian ditarik kembali ke dalam mobil. 

Baca Juga : Video Viral! Pria Bawa Motor Sambil Rebahan Terancam Kena Pidana

Perempuan itu teriak minta tolong ketika pintu mobil berhasil ia buka, ia memakai sepatu hitam hanya di kaki sebelah kiri. Pria yang duduk di sampingnya langsung menarik dan menutup pintu kembali, kaki si wanita ditarik masuk dan mobil kembali melaju.

Tidak ada satupun warga yang menolong padahal kondisi di jalan raya ramai. Ada beberapa pengendara di sekitarnya. Tidak sedikit warganet yang menyalahkan perekam karena hanya merekam saja tidak memberi pertolongan apapun pada korban.

“Aduh kenapa ga ada yang peka ga ada yang cegat mobilnya”, “Kenapa malah ngerekam ga langsung turun aja atau ikut teriak minta tolong gitu”, “Gila ya orang-orang kok bisa pada cuek kalau disini udah ringsek pelakunya digebukin orang”, komentar sejumlah warganet.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga : Viral SMPN 1 Ponorogo Tagih Sumbangan Mobil ke Wali Murid