Fuji Nangis di Podcast Denny Sumargo Ceritakan Gala Sky Tantrum Mau Diantar Mami Papi ke Sekolah

Fuji bercerita bahwa Gala Sky sering mengungkapkan kerinduannya kepada kedua orang tua, bahkan hingga tantrum ingin diantar mami dan papinya ke sekolah. Simak selengkapnya di sini!

Fuji Nangis di Podcast Denny Sumargo Ceritakan Gala Sky Tantrum Mau Diantar Mami Papi ke Sekolah
Fuji Nangis di Podcast Denny Sumargo Ceritakan Gala Sky Tantrum Mau Diantar Mami Papi ke Sekolah. Gambar : Instagram/@fuji_an

BaperaNews - Nama Fujianti Utami atau Fuji kembali menjadi sorotan setelah mengungkapkan momen haru di podcast Denny Sumargo. Dalam podcast tersebut, Fuji bercerita tentang Gala Sky.

Gala Sky, yang kini dirawat oleh keluarga Haji Faisal, sering kali merindukan kehadiran orang tua kandungnya, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi Andriansyah), terutama saat hendak pergi sekolah.

Fuji mengungkapkan bahwa Gala Sky bahkan pernah menanyakan keberadaan Vanessa dan Bibi Andriansyah, menginginkan mereka yang mengantarnya ke sekolah seperti anak-anak lain.

"Pas mau pergi sekolah itu dia nanya 'kok yang lain temen-temen dianterinya sama mama papa, Gala gak ada'," ujar Fuji dalam podcast yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip.

Fuji menambahkan bahwa saat Gala Sky mengutarakan keinginannya, hal tersebut membuatnya dan keluarga sedih. Mereka merasa sangat sedih karena tidak dapat mengabulkan keinginan Gala Sky untuk diantar sekolah oleh orang tuanya.

Baca Juga: Sempat Dihujat karena Liburan Sendiri, Kini Fuji Ajak Gala Sky Liburan ke Turki

Pada hari berikutnya, Fuji dan Fadly mencoba mengantarkan Gala Sky ke sekolah. Namun, Gala Sky menunjukkan reaksi tantrum dan mengekspresikan kerinduannya terhadap sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Besoknya dianter sama aku sama Fadly juga tapi dia kayak tantrum," kata Fuji, menggambarkan reaksi Gala Sky yang tidak mau diantar oleh mereka, tetapi lebih menginginkan kehadiran orang tuanya.

Fuji juga menekankan bahwa sebagai anggota keluarga yang masih hidup, mereka tidak dapat menggantikan peran orang tua kandung Gala Sky. Meskipun berusaha sebaik mungkin untuk merawat dan menyayangi Gala Sky, kehadiran Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tidak dapat digantikan oleh siapapun.

"Itu hal yang gak akan bisa aku kasih, untuk harga apapun," ungkap Fuji dengan suara terisak-isak.

Baca Juga: Gamau Kalah dari Fuji, Fadly Faisal Juga Beli Mobil Baru Seharga Rp2,1 Miliar