Sule Sudah Mantap Menikah dengan Santyka Fauziah Dua atau Tiga Tahun Lagi

Sule mengungkapkan rencana menikahi Santyka Fauziah sebelum Putri Delina menikah, dengan target dua hingga tiga tahun ke depan. Simak selengkapnya di sini!

Sule Sudah Mantap Menikah dengan Santyka Fauziah Dua atau Tiga Tahun Lagi
Sule Sudah Mantap Menikah dengan Santyka Fauziah Dua atau Tiga Tahun Lagi. Gambar : Instagram/@santykafauziahfans

BaperaNews - Sule, kini tengah mempersiapkan diri untuk melangkah ke pelaminan dengan kekasihnya, Santyka Fauziah. Keduanya telah membangun hubungan yang cukup serius, bahkan Sule mengungkapkan niatnya untuk segera menikahi Santyka, mengikuti langkah putra sulungnya, Rizky Febian, dalam menempuh jenjang pernikahan.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube "Need A Talk" bersama Atta Halilintar, Sule dengan jujur mengungkapkan rencananya. Dia mengatakan bahwa dia berharap bisa menikah sebelum, Putri Delina, menikah.

"Siapa yang Selanjutnya menyusul Iky sama Lini? Kang Sule duluan atau anak Kang Sule selanjutnya?," tanya Atta Halilintar.

"Saya sih pengennya pas begitu Putri nikah itu kita komplit," jawab Sule.

"Jadi kang Sule duluan dong?" tanya Atta lagi.

"InsyaAllah lah, kalau diizinkan ya, kan itu ibadah ya," ujar Sule.

Baca Juga: Beredar Video, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Naik Mobil Polisi, Kenapa?

Meskipun dia mengakui bahwa dia akan menikahi Santyka sebelum Putri Delina menikah dengan kekasihnya, Jeffry Reksa, Sule menekankan bahwa pernikahan mereka tidak akan segera terjadi. Dia menjelaskan bahwa dia ingin memberi waktu bagi Putri Delina untuk menikmati masa pacarannya.

Sule bahkan menyatakan bahwa pernikahannya dengan Santyka tidak akan terburu-buru. Dia menegaskan bahwa jika mereka memang jodoh, maka pernikahan mereka akan diadakan tidak lebih dari dua atau tiga tahun mendatang. Ini adalah keputusan yang diambil berdasarkan pertimbangan antara Sule dan Santyka.

Dalam wawancara tersebut, Sule juga menyatakan bahwa Putri Delina dan Jeffry Reksa sendiri belum memiliki rencana konkret untuk menikah. Dia mengungkapkan bahwa Putri Delina dan kekasihnya baru saja menjalin hubungan selama tiga tahun sehingga pernikahan mereka masih dalam tahap perencanaan.

Meskipun belum ada tanggal pasti, Sule sudah mantap dengan keputusannya untuk menikahi Santyka Fauziah. Dia meyakinkan bahwa jika jodohnya memang Santyka, maka mereka akan menikah dalam jangka waktu dua hingga tiga tahun ke depan.

@baperanews.com Sule, kini tengah mempersiapkan diri untuk melangkah ke pelaminan dengan kekasihnya, Santyka Fauziah. Keduanya telah membangun hubungan yang cukup serius, bahkan Sule mengungkapkan niatnya untuk segera menikahi Santyka, mengikuti langkah putra sulungnya, Rizky Febian, dalam menempuh jenjang pernikahan. Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube "Need A Talk" bersama Atta Halilintar, Sule dengan jujur mengungkapkan rencananya. Dia mengatakan bahwa dia berharap bisa menikah sebelum, Putri Delina, menikah. #sule #sulefamily #santykafauziah #baperanews ♬ Nuansa Bening by Ahmad Dhani - MUSIC ROOM

Baca Juga: Pembalap Rio Haryanto Resmi Lamar Keponakan Menteri Sandiaga Uno