Hore! Dua Lipa Akan Gelar Konser di Jakarta November Mendatang

Tur Asia Dua Lipa akan menyapa penggemar di Jakarta dengan konser "Radical Optimism" yang rencananya akan digelar 9 November mendatang. Baca selengkapnya di sini!

Hore! Dua Lipa Akan Gelar Konser di Jakarta November Mendatang
Hore! Dua Lipa Akan Gelar Konser di Jakarta November Mendatang. Gambar : Instagram/@dualipa

BaperaNews - Fans musik di Indonesia dapat bersiap-siap untuk menyambut kedatangan penyanyi Dua Lipa, yang akan menggelar konser di Jakarta. Konser Dua Lipa bertajuk "Radical Optimism" ini akan menjadi bagian dari tur Asia Dua Lipa, dan diselenggarakan oleh Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment.

Melalui akun Instagram resmi mereka, TEM dan PK Entertainment telah mengumumkan kabar gembira terkait konser Dua Lipa di Jakarta. Mereka menyebutkan bahwa persiapan untuk konser tersebut telah selesai dan mempersilakan para penggemar untuk menantikan kedatangan superstar pop global tersebut.

Penjualan tiket umum untuk konser Dua Lipa ini akan dibuka pada tanggal 10 Juni 2024 melalui situs resmi yang telah disediakan oleh promotor.

Baca Juga: Nicki Minaj Ditahan Polisi Gegara Dugaan Bawa Narkoba hingga Konsernya Dibatalkan

Konser "Radical Optimism" Dua Lipa di Jakarta dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 9 November 2024, dan akan diselenggarakan di Indonesia Arena, Senayan. Selain Indonesia, Dua Lipa juga akan membawa tur terbarunya ke beberapa negara lain di Asia.

Tur "Radical Optimism" ini akan meliputi konser-konser di Singapura, Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, dan Bangkok. Rangkaian tur Asia ini akan diakhiri dengan konser terakhir di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 4 Desember 2024.

Antusiasme para penggemar musik di Indonesia sudah terlihat jelas dengan pengumuman ini. Konser Dua Lipa di Jakarta diharapkan akan menjadi salah satu acara musik yang paling dinanti-nantikan pada tahun 2024.

Baca Juga: Gigi Hadid dan Bradley Cooper Keciduk Bermesraan di Konser Taylor Swift