Alan Walker Rela Terbang ke SMA Al Azhar Medan Temui Guru-Siswa yang Viral Nyanyikan Lagunya

Alan Walker memberikan kejutan bagi seluruh penghuni SMA Al Azhar Medan usai viralnya video guru dan siswa menyanyikan lagu "Not You". Simak Selengkapnya!

Alan Walker Rela Terbang ke SMA Al Azhar Medan Temui Guru-Siswa yang Viral Nyanyikan Lagunya
Alan Walker Rela Terbang ke SMA Al Azhar Medan Temui Guru-Siswa yang Viral Nyanyikan Lagunya. Gambar : Instagram/@alanwalkermusic

BaperaNews - DJ dan produser musik terkenal, Alan Walker, memberikan kejutan istimewa bagi seluruh penghuni SMA Al Azhar Medan

Kehadiran Alan Walker di sekolah tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada guru musik yang viral di media sosial karena aksi memainkan lagu "Not You" sambil bermain gitar bersama para siswa.

Alan Walker tiba di kelas yang telah disambut meriah oleh guru viral Tri Adinata dan belasan siswa, lengkap dengan gitar. Mereka bersama-sama tampil membawakan lagu "In Your Eyes" dengan iringan gitar dari belasan siswa.

Alan Walker terlihat sangat terkesan dengan penampilan para siswa dan menyatakan apresiasinya, "Saya merasa mereka ini sangat keren. Berkesempatan datang ke sini dan bertemu para siswa serta melihat penampilan mereka, ini sangat keren," ujarnya.

Tak hanya memberikan apresiasi, Alan Walker juga mengundang Tri dan para siswa untuk hadir dan tampil dalam konsernya yang bertajuk "Walker World" pada 8 Juni 2024 mendatang. 

"Dan saya juga berkesempatan untuk mengundang Tri dan para siswa untuk datang ke konser saya di Jakarta," ungkapnya.

Baca Juga : Viral! Jelang Konser, Alan Walker Bagi-bagi Nomor WhatsApp

Kegembiraan juga terpancar dari wajah para siswa di kelas, terutama Tri Adinata, guru SMA Al Azhar Medan yang viral. 

Tri Adinata mengaku sangat terkejut ketika mengetahui bahwa videonya viral dan menarik perhatian Alan Walker sehingga membuat DJ terkenal tersebut terbang langsung ke Kota Medan.

"Rasanya itu seperti mimpi, tapi saya cubit pipi saya ternyata kenyataan. Saya sangat senang sekali mendapat apresiasi dari seorang Alan Walker, yang terbang 27 jam dari Amerika ke Medan hanya untuk Al Azhar, saya merasa tersanjung dan merasa bahagia sekali, semoga bisa jadi motivasi untuk anak-anak saya yang ingin menjadi musisi," ujar Tri.

Tri juga mengungkapkan bahwa ia dan para siswa telah mempersiapkan diri dengan baik untuk tampil dalam konser mendatang. 

Mereka akan membawakan sekitar 1-2 lagu sebagai bentuk apresiasi atas kehadiran Alan Walker dan sebagai wujud kegembiraan mereka.

"Persiapannya Alhamdulillah sudah rampung dan anak-anak sudah latihan gitar dan nyanyi, semoga nanti bisa berjalan lancar dan bisa pecah," tambahnya.

@baperanews.com

Alan Walker Rela Terbang ke SMA Al Azhar Medan Temui Guru-Siswa yang Viral Nyanyikan Lagunya. #alanwalker #alanwalkermusic

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga : Nicki Minaj Ditahan Polisi Gegara Dugaan Bawa Narkoba hingga Konsernya Dibatalkan