Viral! Sopir Taksi Tolong Temannya yang Hampir Pingsan di Tol JORR

Aksi heroik sopir taksi Blue Bird menolong rekannya yang hampir pingsan di KM 25 Tol JORR viral di media sosial.

Viral! Sopir Taksi Tolong Temannya yang Hampir Pingsan di Tol JORR
Viral! Sopir Taksi Tolong Temannya yang Hampir Pingsan di Tol JORR. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@langitbiru81

BaperaNews - Aksi heroik seorang sopir taksi Blue Bird menolong rekannya yang hampir pingsan di KM 25 Tol Jakarta Outer Ring Road (Tol JORR) telah viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (7/8) dan berhasil menarik perhatian banyak netizen setelah diunggah oleh akun TikTok @moesang88.

Dalam video yang diunggah, sopir taksi Blue Bird yang belum diketahui namanya tersebut terlihat panik namun tetap sigap menolong temannya yang disebut kelelahan dan hampir pingsan.

Kejadian tersebut direkam dan menunjukkan sopir tersebut mencoba berbagai cara agar rekannya bisa sadar kembali, termasuk mengerok tubuh rekannya dengan minyak angin.

Raut wajahnya yang panik terlihat jelas saat dia terus berusaha menolong rekannya yang tak berdaya di kursi depan taksi.

Sopir Blue Bird yang menolong tersebut terlihat hampir menangis saat berkata kepada rekannya.

"Udah enakan? Harus kuat, harus," ungkap temannya tersebut, sembari terus memeriksa kondisi temannya.

Setelah rekannya mulai membaik, keduanya berpelukan, momen yang ikut menyentuh hati banyak penonton video tersebut. Suara keduanya terdengar bergetar saat sopir yang menolong terus menanyakan kondisi rekannya.

Baca Juga: Aksi Nekat, Wanita Hentikan Taksi Online hingga Terseret di Depan Ancol

"Kuat, kuat ya," ucapnya.

Perekam video menjelaskan bahwa sopir taksi yang hampir pingsan tersebut kelelahan saat akan mengganti ban mobil di pinggir jalan. Kondisi jalan pada saat itu sedang ramai kendaraan, menambah kesulitan situasi.

"Sopir taksi lagi masuk angin berat, dia mau pingsan. Di kilometer 25 Jalan Tol JORR, bapaknya dibantu sama sopir taksi lainnya sambil nunggu emergency dari pusat," ujar perekam video viral tersebut pada Rabu (7/8).

Unggahan tersebut juga menandai akun resmi Blue Bird, memohon bantuan untuk sopir yang kelelahan.

"Lekas sehat ya pak pejuang nafkah mohon segera bantuan @bluebirdgroup," tulis pengunggah dalam keterangannya.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 7 juta kali dan mendapatkan banyak komentar positif dari warganet. 

Salah satu komentar datang dari pengguna bernama @del*** yang menulis, "Masyaa Allah yang nolong semoga bapak dilimpahkan rezekinya, untuk bapak yang lagi masuk angin semoga segera sembuh."

Pengguna lainnya, @fran***, mengusulkan agar pihak Blue Bird memberikan apresiasi kepada kedua sopir tersebut.

"Tolong pihak Blue Bird beri apresiasi kepada kedua bapak ini," tulisnya.

Sementara itu, @rri*** mengaku tersentuh saat melihat kedua sopir berpelukan.

"Pas pelukan seketika air mata netes...gimana sekarang keadaannya pak," tulisnya.

@baperanews.com

Aksi heroik seorang sopir taksi Blue Bird menolong rekannya yang hampir pingsan di KM 25 Tol Jakarta Outer Ring Road (Tol JORR) telah viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (7/8) dan berhasil menarik perhatian banyak netizen setelah diunggah oleh akun TikTok moesang88. #viral #taksol ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Waduh! Taksi Bluebird Dirusak oleh Sopir Taksi Online di Gatot Subroto