Waduh! Taksi Bluebird Dirusak oleh Sopir Taksi Online di Gatot Subroto

Sopir taksi online yang merusak mobil Bluebird setelah cekcok di jalan, akhirnya menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Simak selengkapnya di sini!

Waduh! Taksi Bluebird Dirusak oleh Sopir Taksi Online di Gatot Subroto
Waduh! Taksi Bluebird Dirusak oleh Sopir Taksi Online di Gatot Subroto. Gambar : Dok. Detik.com

BaperaNews - Seorang sopir taksi online mengamuk dan merusak mobil taksi Bluebird di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di pintu keluar Tol Semanggi, Jakarta Selatan. Peristiwa ini terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial.

Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Yuliansyah mengonfirmasi bahwa polisi telah menanggapi kejadian tersebut dan melakukan penyelidikan.

Video perusakan tersebut diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Yuliansyah menyatakan bahwa setelah mendapatkan identitas sopir taksi online berinisial ANS dari video tersebut, tim kepolisian segera melakukan pengintaian dan berhasil menangkap pelaku saat sedang beristirahat di Jalan K.H. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

"Pelaku melakukan perusakan terhadap kaca spion kanan dan wiper kaca bagian depan," ungkap Yuliansyah.

Menurutnya, aksi perusakan ini dipicu oleh cekcok setelah kendaraan ANS diserempet oleh mobil taksi Bluebird. Upaya mediasi dilakukan oleh ANS, namun sopir taksi Bluebird menolak dan keduanya malah saling merekam kejadian tersebut melalui ponsel masing-masing.

Baca Juga: Demo Sopir Truk, Bikin Macet di Parung Panjang

Emosi pun memuncak, dan ANS melampiaskan kemarahannya dengan merusak kendaraan taksi Bluebird.

Permasalahan ini kemudian diatasi secara kekeluargaan setelah kedua belah pihak melakukan mediasi. Meskipun ANS mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada sopir taksi Bluebird, tindakannya meninggalkan dampak yang signifikan.

"Saya sudah meminta maaf sebesar-besarnya kepada bapak Ferry untuk permasalahan ini," ucap ANS.

"Alhamdulillah kita proses secara kekeluargaan, dan saya pun sudah mengganti rugi atas kerusakan di mobil Bapak Ferry," tambahnya.

Kepolisian akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyelesaian secara adil dan sesuai dengan hukum. 

Baca Juga: Sopir Ojol yang Aniaya Penumpang Wanita di Bali Dipecat Gojek