Resmi! Indra Bekti dan Aldilla Jelita Menikah Lagi Agustus Lalu dengan Rahasia

Indra Bekti dan Aldilla Jelita membuat kejutan dengan menikah kembali setelah mengalami perceraian sebelumnya.

Resmi! Indra Bekti dan Aldilla Jelita Menikah Lagi Agustus Lalu dengan Rahasia
Resmi! Indra Bekti dan Aldilla Jelita Menikah Lagi Agustus Lalu dengan Rahasia. Gambar : Instagram/@indrabekti

BaperaNews - Sahabat dekat Indra Bekti, Indy Barends, membenarkan bahwa Indra Bekti dan Aldilla Jelita telah menikah kembali pada 25 Agustus 2023. Menurut Indy, pernikahan tersebut dilangsungkan di restoran Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang awalnya diduga hanya sebagai acara syukuran.

Pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita sempat mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya pada April 2023.

Namun, tak diduga, keduanya memutuskan untuk rujuk dan menikah lagi hanya beberapa bulan setelahnya. Pernikahan tersebut dilangsungkan dengan kerahasiaan tinggi.

"Sudah (sudah remarry), tanggal 25 Agustus. Gak bohong kan gue," ungkap Indy Barends saat diwawancarai di kawasan Dharmawangsa.

Mengenai alasan kerahasiaan pernikahan tersebut, Indy Barends menyebutkan bahwa Indra Bekti sendiri yang meminta acara pernikahannya tidak diberitahukan ke publik.

"Pas di hari mereka rujuk itu Bekti memang meminta gue nggak usah bilang sama siapa-siapa, gue harus menghargai dong," jelas Indy.

Baca Juga : Alasan Indra Bekti Ingin Rujuk dengan Aldila Jelita

Meskipun awalnya berbohong kepada publik, Indy memutuskan untuk mengungkapkan kebenarannya dan menghormati keputusan sahabatnya tersebut.

Pasca pernikahan, saat ini Indra Bekti dan Aldilla Jelita telah kembali menempati rumah bersama di daerah Jakarta Selatan. Meski demikian, rujuknya pasangan ini tampaknya mendapat tentangan dari ibunda Aldilla, Marjam Abdurahman.

Sejak Marjam menyatakan ketidaksetujuannya, hingga saat ini belum terjadi pertemuan antara Indra Bekti dengan Marjam.

"Belum (Bekti belum bertemu Marjam) karena kayanya Bekti sekarang pengin membuktikan memang dia sekarang lagi rujuk sama Dila bersama anak, kehidupan itu yang lagi dijalani," tutur Indy Barends.

Kabar pernikahan Indra Bekti dan Aldilla Jelita ini tentu menjadi buah bibir, mengingat kedua pasangan ini telah melalui berbagai dinamika rumah tangga. Semoga keputusan mereka untuk menikah lagi membawa kebahagiaan dan kedamaian dalam keluarga.

Baca Juga : Indra Bekti Alami Pendarahan Otak Hingga Dioperasi