Berlangsung Sengit, Ini Hasil Pertandingan Tinju Holywings Sport Show!

Pertandingan tinju yang diadakan HolyWings bertajuk Holywings Sport Show selesai diadakan, berikut hasil pertandingan Tinju Holywings Sport Show.

Berlangsung Sengit, Ini Hasil Pertandingan Tinju Holywings Sport Show!
Berjalan dengan sengit dan panas hingga akhirnya bisa dilihat dari hasil pertandingan Tinju Holywings Sport Show Gambar : Instagram/@holywingssportshow

BaperaNews - Pertandingan tinju yang diadakan oleh Holywings dengan bertajuk “Holywings Sport Show” telah selesai digelar. Pemenang dari setiap pertandingan diumumkan hasil dari pertandingan setelah pertandingan berakhir. Wasit berdiri di antara penantang dan mengangkat tangan siapa yang menjadi juara.

Dalam pertandingan tinju Holywings sport show, Nikita Mirzani dan Dinar Candy, Nikita berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga tinju yang berlangsung pada 12 Juni 2022. Dengan total keseluruhan poin Nikita Mirzani 29-28-29 sementara Dinar Candy dengan poin yang beda tipis 28-29-28.

Selain Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari juga berhasil keluar sebagai pemenang atas Irma Dharmawangsa.

Lalu dilanjutkan dengan pertandingan antara Rapper Roy Ricardo dan Mario Lawalata. Pertandingan yang digelar sebanyak tiga putaran dengan skor akhir 85 untuk Roy Ricardo dan 84 untuk Mario Lawalata.

Di dua putaran pertama keduanya tampil sengit dan agresif, lalu di putaran akhir mereka terlihat lebih tenang dan berhati-hati. Meski pertandingan terakhir sempat terjeda karena keduanya terlihat kelelehan. Namun pertandingan tetap berjalan hingga akhir.

Selanjutnya Holywings Sports Show menampilkan duel yang paling ditunggu yakni duel antara El Rumi dan Winson Reynaldi. El Rumi pun berhasil keluar sebagai juara.

Dalam dua ronde pertama, Winson tampak berkali-kali memukul El Rumi. Namun sayang, Winson Reynaldi terlihat kehabisan tenaga pada ronde kegita. Membuat El Rumi mengambil kesempatan emasnya dengan melayangkan tinjunya berkali-kali kepada Winson sehingga Winson Reynaldi dinyatakan kalah dalam pertandingan tinju tersebut.

Baca Juga : Jadi Pasangan Ganda Terbaik, Fajar/Rian Juara Indonesia Masters 2022

Pertandingan terakhir ditutup dengan duel antara Nicholas Sean anak dari Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dengan Sabian Tama. Nicholas berhasil mengalahkan Sabian Tama.

Selama duel tinju tersebut, Nicholas Sean melayangkan tinjunya berkali-kali ke arah muka Sabian Tama hingga beberapa kali pelindung kepala Sabian tercopot. Hal tersebut menjadi kendala selama berlangsungnya pertandingan. Pertandingan yang berjalan panas tersebut berakhir dengan Nicholas Sean yang keluar sebagai pemenang dengan total skor 88 – 83.

Di sisi lain, Sabian Tama tak terima dengan kekalahan yang ia dapatkan, ia meminta untuk tanding ulang. Menanggapi hal tersebut, Nicholas Sean akan mendiskusikan terlebih dahulu dengan pelatih dan ayahnya, Ahok.

Berikut Daftar Pemenang Pertandingan Tinju Holywings Sport Show 2:

  • Nikita Mirzani vs Dinar Candy: Dimenangkan oleh Nikita Mirzani
  • Barbie Kumalasari vs Irma Dharmawangsa : Dimenangkan oleh Barbie Kumalasari
  • Roy Ricardo vs Mario Lawalata : Dimenangkan oleh Roy Ricardo
  • El Rumi vs Winson Reynaldi : Dimenangkan oleh El Rumi
  • Sabian Tama vs Nicholas Sean : Dimenangkan oleh Nicholas Sean