Sinopsis One Piece RED Tayang 21 September Di CGV dan Cinepolis

Film One Piece RED akan tayang di CGV dan Cinepolis pada 21 September 2022, berikut sinopsis dari film One Piece RED!

Sinopsis One Piece RED Tayang 21 September Di CGV dan Cinepolis
Sinopsis One Piece RED. Gambar : Twitter/@Eiichiro_Staff

BaperaNews - Film One Piece Red sebentar lagi bakal tayang di CGV dan Cinepolis pada tanggal 21 September 2022, bahkan penggemar bisa lebih dulu mengikuti penayangan ekslusif atau Fans Screening pada 17 September 2022.

Penggemar manga ini begitu tak sabar menunggu jadwal tayang One Piece Red di bioskop, terlebih Eiichiro Oda selaku kreator bakal mengungkapkan misteri-misteri yang selama ini belum terkuak.

Seperti misteri yang berhubungan dengan Akagami No Shanks, sosok Yonkou yang penuh misteri.

Film One Piece Red Di Jual Di CGV dan Cinepolis 

Penayangan film One Piece Red di Indonesia bakal di tayangkan di Bioskop CGV dan Cinepolis, hal ini sebagaimana dikonfirmasi mereka dalam media sosial dan laman resminya.

Diprediksikan, penjualan tiket One Piece Red ini akan meledak di Indonesia, sebagaimana kesuksesan film ini yang tayang perdana di Jepang pada 6 Agustus 2022 dan sudah tayang di beberapa negara.

Terlebih antusiasme pecinta anime dan manga di Indonesia begitu besar, Film garapan Goro Taniguchi ini bakal sukses memuaskan rasa rindu para penggemar dari berbagai kalangan umur.

Baca Juga : Film One Piece Red Tayang Di Indonesia, Berikut Jadwal Dan Harga Tiket Fanscreening

Sinopsis One Piece RED 

One Piece RED mengisahkan kisah tentang Bajak Laut Topi Jerami, Luffy yang pergi ke sebuah festival musik. Lokasi festival musik tersebut berada di Pulau Musik Elegia, festival yang menjadi tempat bagi para penyanyi dan diva yang terkenal di dunia.

Pada festival musik tersebut, akan tampilah seorang diva terkenal bernama Uta, selama ini Uta selalu menyembunyikan identitasnya saat tampil. Namun pada festival musik kali ini Uta untuk pertama kalinya bakal mengungkapkan identitas dirinya.

Festival musik tersebut dihadiri dari berbagai kalangan mulai dari tentara, bajak laut dan semua penggemarnya dari seluruh dunia. Mereka semua datang hanya untuk menikmati suara Uta. Disaat Luffy yang juga berada di konser tersebut, dengan santainya menghampuri Uta diatas panggung. 

Baik dari bajak laut, marinir dan semua penggemarnya dari seluruh dunia berkumpul untuk menikmati suara dari Uta. Luffy yang juga berada di konser tersebut dengan santainya menghampiri Uta di atas panggung. Uta terkejut dengan kedatangan Luffy, karena keduanya merupakan teman lama sejak kecil.

Para penggemar pun kebingungan bagaimana bisa mereka saling mengenal, disitu Luffy mengungkapkan identitas asli dari Uta yang sebetulnya adalah anak dari si rambut merah Akagami No Shanks. pernyataan tersebut sontak buat semua penonton terkejut.

Penonton di sana pun terkejut karena Shanks dikenal sebagai kapten bajak laut yang ditakuti. Akhirnya Uta menjelaskan mengapa dirinya selama ini menyembunyikan identitasnya saat tampil, ia memiliki masa lalu yang kelam dengan Shanks ayahnya.

Baca Juga : Film Sri Asih Tayang Oktober Mendatang, Angkat Kisah Superhero Perempuan Indonesia