Ed Sheeran Konser di Jakarta 2 Maret 2024, Harga Tiketnya Di Bawah Rp 1 Juta!

Ed Sheeran akan kembali ke Jakarta dengan konser tunggalnya pada Maret 2024. Tiket presale tersedia mulai 30 Oktober. Simak selengkapnya!

Ed Sheeran Konser di Jakarta 2 Maret 2024, Harga Tiketnya Di Bawah Rp 1 Juta!
Ed Sheeran Konser di Jakarta 2 Maret 2024, Harga Tiketnya Di Bawah Rp 1 Juta. Gambar : Instagram/@teddysphotos

BaperaNews - Ed Sheeran, kembali menggebrak panggung musik Indonesia, Ia akan tampil di Jakarta pada tanggal 2 Maret 2024. Dalam siaran pers yang dirilis oleh PK Entertainment Jumat, (20/10).

"Hi Indonesia. Saya akan datang kembali ke Jakarta untuk bertemu kalian di Stadion GBK pada bulan Maret 2024." Ujar Ed Sheeran dalam sebuah video.

Konser ini digelar bertajuk "Ed Sheeran: +-=÷x Tour 2024 in Jakarta," Ini adalah kedua kalinya Ed Sheeran menggelar konser tunggal di Jakarta, 

Tiket presale akan mulai dijual pada tanggal 30 Oktober 2023 untuk pemegang Kartu UOB. Sedangkan untuk umum, penjualan tiket akan dibuka pada tanggal 2 November 2023.  

Baca Juga : Niall Horan Konser di Jakarta 11 Mei 2024, Segini Harga Tiketnya!

Tiket untuk konser ini tersedia dalam enam kategori yang berbeda, mulai dari kategori Green dengan harga mulai dari Rp900.000 hingga kategori Pink dengan harga Rp5 juta. Semua kategori tiket adalah tempat duduk bernomor.

Perlu diperhatikan bahwa harga tiket yang disebutkan di atas belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15%, biaya platform sebesar 5%, dan biaya kemudahan (convenience fee). 

Kapan lagi kan menyaksikan penampilan live dari penyanyi dengan lagu-lagu hits "Thinking Out Loud," "Shape of You," "Perfect," dan banyak lagi.n

Konser ini adalah hasil kerja sama antara @aegpresentsasia, @pkentertainment.id, dan @soundrhythm. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi situs resmi edsheeraninjakarta.com.

@baperanews.com Ed Sheeran, kembali menggebrak panggung musik Indonesia, Ia akan tampil di Jakarta pada tanggal 2 Maret 2024. Dalam siaran pers yang dirilis oleh PK Entertainment Jumat, (20/10). #edsheeran #edsheeranperfect #edsheeranconcert #edsheeranjakarta ♬ Ed Sheeran-style good pops - CodaWaterMusic

Baca Juga : Hore! Yesung Super Junior Bakal Konser di Jakarta November 2023