Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Terciduk Ciuman di Konser Beyonce

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet memamerkan kemesraan dengan ciuman di depan publik.

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Terciduk Ciuman di Konser Beyonce
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Terciduk Ciuman di Konser Beyonce. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Twitter/@dailyloud

BaperaNews - Kylie Jenner dan Timothee Chalamet muncul bersama sebagai pasangan di hadapan publik untuk pertama kalinya. Keduanya terlihat mesra saat menyaksikan konser Beyonce di SoFi Stadium, Los Angeles pada Senin (4/9).

Kedekatan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet telah menjadi sorotan media beberapa bulan terakhir. Mulai dari keduanya yang terlihat bersama-sama di peragaan busana Jean Paul Gaultier selama Paris Fashion Week pada Januari 2023, hingga laporan yang mengungkapkan bahwa mereka telah menjalin hubungan selama enam bulan.

"Mereka telah menjalin hubungan selama enam bulan sekarang. Dia (Timothee) membuat Kylie bahagia." Sebuah sumber mengatakan.

Selama konser Beyonce bertajuk 'Reinassance' , interaksi mesra keduanya tak bisa lepas dari sorotan kamera. Dari berpelukan, berciuman, hingga sebuah momen di mana Kylie melepas topi Timothee untuk merapikan rambut sang aktor.

Menurut laporan, pasangan ini berada di VIP Area, ditemani beberapa selebriti lainnya termasuk anggota keluarga Kardashian. 

Baca Juga : YG Entertainment Konfirmasi Hubungan Asmara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun, Resmi Pacaran?

Sebelum momen ciuman di konser tersebut, isu mereka pacaran pertama kali muncul pada April lalu. Kylie, yang dikenal dengan bisnis kosmetik dan acara realitas keluarganya, dikabarkan sering berkunjung ke kediaman Timothee.

Meskipun ada kabar burung mengenai kemungkinan putusnya hubungan mereka, "Mereka berdua baik-baik saja. Apapun yang mengabarkan mereka putus, itu salah." Sumber membantah hal tersebut.

Timothee, yang dikenal lewat perannya di film Dune, dinilai sangat pengertian terhadap kehidupan pribadi Kylie. Terutama terhadap dua anaknya, Stormi dan Aire.

"Dia menawan, sangat penyayang, dan protektif terhadap Kylie. Dia memiliki kehidupannya sendiri dan memahami bahwa Kylie perlu memprioritaskan anak-anaknya," ungkap sumber tersebut.

Dengan kemunculan publik mereka di konser beyonce, tampaknya kisah pacaran Kylie Jenner dan Timothee Chalamet semakin menarik untuk disimak.

Di tengah kehidupan selebriti yang seringkali penuh dengan dinamika, kisah cinta dua bintang muda ini memberikan warna tersendiri di dunia hiburan. 

Baca Juga : Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon Resmi Berpacaran, Netizen : Plot Twist!