Risty Tagor Bantah Isu Menikah Keempat Kalinya

Pesinetron dan penyanyi Risty Tagor secara tegas menolak kabar yang menyebutkan dirinya tengah mempersiapkan pernikahan keempat.

Risty Tagor Bantah Isu Menikah Keempat Kalinya
Risty Tagor Bantah Isu Menikah Keempat Kalinya. Gambar : Instagram/@ristytagor

BaperaNews - Pesinetron dan penyanyi Risty Tagor menegaskan bahwa dirinya tidak terburu-buru untuk mencari pasangan baru setelah tiga kali menikah dan mengalami perceraian. 

Artis berusia 35 tahun ini menolak kabar yang menyebutkan dirinya tengah mempersiapkan pernikahan keempat.

Saat ini, Risty lebih memilih untuk fokus pada kebahagiaan anak-anaknya dan berusaha menciptakan hubungan yang harmonis dengan mantan suami dan keluarganya.

"Aku berdamai dengan diri sendiri. Kalaupun nanti ada yang baru, itu tidak hanya mencintai aku, tapi juga harus anak-anak. Tapi untuk sekarang aku fokus sama anak-anak aku," ujar Risty Tagor saat ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Risty Tagor menegaskan bahwa meski dirinya telah tiga kali menikah dan mengalami perceraian, ia tidak ingin menanamkan kebencian, baik dalam dirinya maupun kepada anak-anaknya.

Risty menilai, meskipun ada perselisihan dengan mantan suami, hal itu sebaiknya tidak diwariskan kepada anak-anaknya. 

"Aku sama anak-anak nggak pernah menanamkan kebencian. Memang sempat ada perselisihan antara aku dan ayah mereka, tapi itu biar aku dan dia (mantan suami), tidak menularkan pada anak-anak," jelasnya.

Baca Juga : 3 Kali Bercerai, Risty Tagor Tak Kapok Dan Siap Untuk Menikah Lagi

Risty, yang memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya, juga menjelaskan bahwa anak sulungnya, Arsen, yang merupakan buah hati dari pernikahan pertamanya dengan aktor Rifky Balweel, mulai menanyakan tentang sosok ayahnya ketika beranjak dewasa.

Risty mengungkapkan bahwa momen tersebut justru menjadi saat-saat di mana Arsen memberikan kekuatan kepadanya.

"Sama Arsen sudah ngobrol, dia sejak kelas 5 SD udah mulai tanya-tanya, dan bahkan dia yang menguatkan aku," ungkap bintang film *Home Sweet Loan* ini.

Risty juga berbicara mengenai hubungan yang kini semakin baik antara dirinya, mantan suaminya Rifky Balweel, dan istri Rifky, Biby Alraen.

Meski awalnya tidak mudah, Risty mengakui bahwa hubungan tersebut berkembang positif dan kini mereka seperti keluarga. Menurutnya, proses rekonsiliasi ini memang membutuhkan waktu dan usaha dari semua pihak.

"Sekarang pun kondisinya aku, bersama Biby dan Rifky jadi seperti saudara walaupun awalnya nggak gampang. Semua butuh proses dan itu butuh waktu," tutur Risty.

Meski telah melalui banyak pengalaman dalam kehidupan pernikahan, Risty menegaskan bahwa ia tidak ingin terburu-buru mencari pasangan baru. Sebagai seorang ibu, prioritas utamanya saat ini adalah memastikan kebahagiaan dan kesejahteraan anak-anaknya.

Risty menyatakan bahwa jika kelak menemukan seseorang yang ingin menikah dengannya, orang tersebut harus mencintai tidak hanya dirinya, tetapi juga anak-anaknya.

Baca Juga : Brian Armstrong Bantah Diisukan Menikah dengan Raline Shah