Rayakan Idul Adha, Krisdayanti Ajak Ameena dan Azzura Liburan ke Malang

Krisdayanti merayakan Idul Adha 2024 dengan membawa cucunya liburan ke Malang. Baca selengkapnya di sini!

Rayakan Idul Adha, Krisdayanti Ajak Ameena dan Azzura Liburan ke Malang
Rayakan Idul Adha, Krisdayanti Ajak Ameena dan Azzura Liburan ke Malang. Gambar: Instagram/@krisdayantilemos

BaperaNews - Krisdayanti, merayakan Idul Adha 2024 dengan mengajak kedua cucunya, Ameena dan Azzura, untuk berlibur ke Kota Baru, Malang, Jawa Timur. Keputusan ini diambil setelah sang suami, Raul Lemos, lebih dulu berada di sana untuk mempersiapkan segala keperluan.

Pada Senin (17/6), Krisdayanti mengungkapkan kegembiraannya saat hendak berangkat dari kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah, atas izin kedua orang tua Ameena dan Azzura, saya mau bawa mereka liburan ke Kota Batu," ujarnya.

Krisdayanti menjelaskan bahwa liburan ini juga sekaligus untuk menyaksikan langsung prosesi penyembelihan hewan kurban yang dilakukan oleh keluarganya di Kota Batu.

Tahun ini, Krisdayanti dan Raul Lemos memutuskan untuk berkurban enam sapi, di mana dua di antaranya disembelih di Jakarta, sementara empat sisanya akan didistribusikan dan disembelih di Malang.

"Saat kami tiba di Batu, kami akan mengikuti prosesi penyembelihan sapi-sapi itu. Kami berharap kurbannya dapat bermanfaat bagi orang-orang yang menerimanya," tutur Krisdayanti.

Baca Juga: Krisdayanti Ajak Keluarga dan Rombongan Naik Dokar Saat Nyoblos Pemilu 2024

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah menjalani ibadah haji di Tanah Suci. Kabar lainnya menyebutkan bahwa Anang Hermansyah dan Ashanty memilih untuk berada di Korea Selatan selama sepuluh hari untuk urusan pekerjaan.

Tradisi berkurban hewan sebagai bagian dari perayaan Idul Adha telah lama menjadi bagian dari budaya Indonesia. Bagi Krisdayanti dan keluarganya, berkurban tidak hanya sebagai kewajiban, tetapi juga sebagai wujud syukur atas berkah yang diberikan Allah SWT.

Krisdayanti dan Raul Lemos, dengan berkurban enam sapi, berharap dapat berbagi berkah tersebut dengan masyarakat yang membutuhkan. Prosesi penyembelihan hewan kurban tersebut juga menjadi momen untuk mengajarkan nilai-nilai keagamaan dan kepedulian kepada Ameena dan Azzura.

Idul Adha 2024 menjadi momen yang istimewa bagi Krisdayanti dan keluarganya. Dengan berlibur ke Malang dan menyaksikan prosesi penyembelihan hewan kurban, mereka tidak hanya merayakan kebersamaan keluarga, tetapi juga memperkuat ikatan dengan tradisi dan nilai-nilai keagamaan yang diyakini.

@baperanews.com Krisdayanti merayakan Idul Adha 2024 dengan membawa cucunya liburan ke Malang #krisdayanti #ameena #azzura #attahalilintar #aurelhermansyah #iduladha ♬ Idul Adha - Feby Backsound

Baca Juga: Atta Halilintar Berikan Ameena Kado Ultah Mobil Mewah, Ini Alasannya!