3 Kali Bercerai, Risty Tagor Tak Kapok Dan Siap Untuk Menikah Lagi

Usai bercerai dengan suaminya belum lama ini, Risty Ragor mengaku tak menutup kemungkinan untuk menikah lagi!

3 Kali Bercerai, Risty Tagor Tak Kapok Dan Siap Untuk Menikah Lagi
Risty Tagor. Gambar: instagram/@ristytagor

BaperaNews - Artis sinetron Risty Tagor dikabarkan telah kembali menyandang status janda setelah kabar pernikahan ketiganya ramai dibicarakan. Setelah bercerai pada beberapa waktu lalu, Risty mengaku bahwa dirinya saat ini tidak memiliki pasangan.

Wanita berusia 32 tahun ini tak menampik adanya kerinduan memiliki sosok pendamping hidup dan akan menikah kembali. Oleh karena itu, ia percaya sang pencipta telah menyiapkan rencana untuk dirinya terkait jodoh.

"Kalau kayak gitu pasti ya, maksudnya kita juga nggak boleh munafik. Allah menciptakan manusia itu kan berpasang-pasangan, bahkan hewan pun berpasangan," ujar Risty Tagor saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Untuk saat ini, Risty Tagor pun mengaku tidak mau ambil pusing soal pasangan untuk menikah  dan juga jodohnya. Lantaran, rasa rindu akan sosok pendamping hidup sudah digantikan dengan adanya kehadiran dari anak-anak serta keluarganya.

"Tapi kalau aku pribadi kalau stuck sama hal itu nggak akan maju-maju, aku ngerasa apa yang memang aku harus lakukan fokus sekarang sekarang biasanya kalau aku kangen aku peluk anak-anak, ciumin wangi mereka sudah lebih tenang, nyaman dan memang banyakin waktu sama mereka sih," jelasnya.

Baca Juga: Isyaratkan Rujuk, Gading Marten Siap Berikan Gisell Anastasia Kesempatan Kedua

Meskipun demikian, Risty Tagor tetap tidak menampik bahwa dirinya terasa rindu juga di kemudian hari bisa kembali memiliki pasangan.

“Jadi kalau ngomongin ketika rindu, jadi memang pasti rindu seakan hati kita itu nggak utuh, hati kita pasti ada bagian-bagian yang hilang ya,” sambung Risty Tagor.

Dan untuk menyikapi hal itu, Risty Tagor pun hanya bisa berdoa kepada Allah agar dipertemukan dengan pasangannya suatu saat nanti. Ia pun mengaku pasrah dan menyerahkan segala urusan jodohnya kepada Allah.

"Menurutku yang paling benar adalah berdoa dan bersujud, aku pun sudah melakukan itu. Aku berharap ya Allah tolong dengerin doa aku, aku berserah kepada-Nya," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Risty Tagor pertama membangun rumah tangga dengan Rifky Balweel pada Oktober 2010. Dari pernikahan pertamanya ini Risty Tagor dan Rifky Balweel dikaruniai seorang puyra bernama Arsen Raffa Balweel. Kemudian pernikahan antara Risty Tagor dan Rifky Balweel kandas pada tahun 2014.

Usai bercerai dengan Rifky Balweel, Risty Tagor pun dipersuting dengan seorang aktor blasteran Stuart Collin pada April 2015. Namun sayang, pernikahannya dengan Stuart Collin hanya bertahan beberapa bulan hingga akhirnya mereka bercerai. Dari pernikahan keduanya itu, Risty dikaruniai anak bernama Arkana Rafif Bisyari.

Lalu pada 2018, Risty Tagor kembali menikah dengan seorang pengacara dan dikarunia seorang anak bernama Cylla. Dan lagi-lagi, pernikahan tersebut harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Galih Ginanjar Mengaku Ajarkan King Faaz Bela Diri, Netizen Sebut Halu