Galih Ginanjar Mengaku Ajarkan King Faaz Bela Diri, Netizen Sebut Halu

Galih Ginanjar mendadak muncul setelah putranya King Faaz banyak dibicarakan oleh publik dan menyebut bahwa putranya tersebut banyak mewarisi sifat dirinya, Netizen sebut halu!

Galih Ginanjar Mengaku Ajarkan King Faaz Bela Diri, Netizen Sebut Halu
King Faaz. Gambar: Instagram/@kingfaazarafiqreal

BaperaNews - Mantan suami dari Fairuz Arafiq, Galih Ginanjar mendadak muncul setelah putranya King Faaz banyak dibicarakan oleh publik. Ia dengan bangga menyebut bahwa King Faaz banyak mewarisi sifat dirinya walau dulunya Galih meragukan King Faaz adalah anaknya.

Saat menghadiri sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Feni Rose, Galih Ginanjar banyak membagikan kenangannya bersama dengan King Faaz. Salah satunya ialah mengajari putranya bela diri.

Galih Ginanjar menyampaikan bahwa ia mengajaknya King Faaz bela diri agar menjadi pria tegas dan berani. Pasalnya, King Faaz dikenal sebagai sosok anak manis yang kerap dimanfaatkan oleh teman-temannya. Sehingga membuat Galih Ginanjar berinisiatif untuk mengajarkannya bela diri.

"Faaz itu gini ya, Faaz itu selalu mengalah di sekolah. Mainannya diambil itu dia diem aja karena saking baiknya tuh anak gitu lho," ujar Galih.

"Karena kadang 'Faaz mana mainannya?'. 'Itu' kata dia diambil (temannya). Faaz mainin tapi suka diambil sama teman-temannya, dia diem aja," sambungnya.

Mendengar pernyataan dari Galih, Feni pun menimpali dengan meledek pernyataan dari Galih.

“Ya kalau dia (Faaz) baik berarti gak nurun dari dia (Galih),” canda Feni.

Baca Juga: Terlihat Serasi, King Faaz Dan Arsy Hermansyah Saling Berikan Pujian

Setelah diajari bela diri, Galih Ginanjar menyebutkan bahwa Faaz jadi berani menghadapi teman-temannya. Tapi setelah itu, Galih justru mendapatkan laporan dari guru Faaz jika anaknya banyak memukul teman-temannya di sekolah.

"Aku bilang 'Faaz ayo kita belajar pukul-pukulan'. Besoknya laporan gurunya, 'Pak anak bapak mukulin teman-temannya di sekolah'," kata Galih tertawa.

Cuplikan video ini pun diunggah kembali oleh akun Instagram @insta_julid para warganet pun tidak percaya dengan ucapan dari mantan suami Fairuz Arafiq tersebut. karena mengingat sudah bukan jadi rahasia lagi jika Galih meninggalkan Fairus disang sang putranya baru berusia 5 tahun.

"Laaah ngibul banget lo galih. Kapan lo ngasuh Faaz?" tulis netizen

"Faaz lahir 2012 , Ortunya cerai 2014  jadi berapa kah umur faaz saat di ajarin 'Bela diri' sampai dipanggil guru?" tanya netizen.

“Pansos sama anaj,” ujar warganet

"Boong banget dah si galih, lu aja ga pernah ada waktu dia masih kecil. Faaz juga pasti ga kenal kamu, ngaku-ngaku aja," timpal warganet

“Perasaan Faaz di tinggal belum sekolah deh,” ujar netizen.

"Menghalu dia mah," sahut lainnya.

Baca Juga: Mudik Pakai Private Jet Tinggi Peminat, Segini Tarif Sewanya