Terlihat Serasi, King Faaz Dan Arsy Hermansyah Saling Berikan Pujian

Nama putri dari pasangan penyanyi Ashanty dan Anang Hermansyah yakni Arsy Hermansyah tengah menjadi perbincangan publik terkait dengan kedekatannya dengan King Faaz, anak dari Fairuz A Rafiq.

Terlihat Serasi, King Faaz Dan Arsy Hermansyah Saling Berikan Pujian
Potret Arsy Hermansyah Bersama King Faaz. Gambar: Instagram/@fairuzarafiq

BaperaNews - Nama putri dari pasangan penyanyi Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah tengah menjadi perbincangan usai bertemu dengan King Faaz, anak dari Fairuz A Rafiq.

Kehebohan ini berawal ketika King Faaz dan Arsy Hermansyah bertemu di acara ulang tahun Faaz. Tak sedikit warganet yang baper melihat pertemuan tersebut. Tak hanya itu, warganet pun sempat menjodohkan keduanya. Pasalnya King Faaz yang memiliki paras tampan dan pintar mengaji dan Arsy Hermansyah yang juga memiliki paras yang cantik dan suka mengenakan hijab terlihat cocok saat bersama.

Bahkan kedua orangtua dari Arsy Hermansyah dan King Faaz sempat bertemu. Sementara pada salah satu kesempatan, King Faaz mengaku bahwa dirinya senang ketika dekat dengan Arsy Hermansyah. Karena selain cantik, Faaz menilai bahwa Arsy merupakan anak yang baik. King Faaz pun mengaku baru pertama kali mempunyai seorang teman perempuan yang baik seperti Arsy Hermansyah.

“Dia tuh cantik, dia tuh teman abang yang baik banget gitu. Kan baru pertama kali punya teman perempuan yang sebaik ini,” Ujar King Faaz

Baca Juga: Gagal Mediasi, Olla Ramlan Dan Aufar Hutapea Kompak Tidak Menghadiri Sidang Perceraian

Tak hanya itu, Faaz pun mengucapkan rasa takjub ketika melihat Arsy mengenakan hijab. Ia sampai melemparkan pujian kepada Arsy saat tampil berhijab. Menurut Faaz, kecantikan dari Arsy semakin bertambah ketika Arsy memakai hijab.

"Cuma minta Arsy doang pakai hijab. Iya cuma memang minta Arsy pakai hijab, pengen lihat dia pakai hijab," kata King Faaz.

"Ternyata Masya Allah cantik banget," lanjut King Faaz puji Arsy Hermansyah.

Di sisi lain, Arsy juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap King Faaz. Saat menjadi tamu dalam podcast AH, Arsy menyampaikan bahwa sosok Faaz adalah orang yang baik dan taat dengan agama.

“Baik, Suka ngaji,” ujar Arsy.

Arsy mengaku pernah dikirimkan video King Faaz yang sedang melantunkan ayat suci Al-Quran dn menurut Arsy suara dari King Faaz terdengar bagus.

“Senang, Bagus,” ungkap Arsy sembari tersenyum.

Seperti diketahui, Arsy Hermansyah dan King Faaz tengah dijodoh-jodohkan oleh warganet. Bahkan orang tua dari Arsy, Anang Hermansyah dan Ashanty juga sempat berniat untuk menjodohkan mereka. Perjodohan itu pun kembali mencuat saat Arsy bertemu dengan King Faaz di acara ulang tahun Faaz yang ke-10. Pertemuan antara keduanya pun sontak menjadi sorotan publik. Netizen menilai bahwa keduanya terlihat serasi saat bersama.

Baca Juga: Vanessa Khong Pacar Indra Kenz Jadi Tersangka Kasus Binomo