Keluarga Ungkap Tak Panggil "Lolly" Lagi ke Anak Nikita Mirzani, Ini Alasannya!

Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry, kini tidak lagi dipanggil dengan nama "Lolly". Simak alasan lengkapnya disini!

Keluarga Ungkap Tak Panggil "Lolly" Lagi ke Anak Nikita Mirzani, Ini Alasannya!
Keluarga Ungkap Tak Panggil "Lolly" Lagi ke Anak Nikita Mirzani, Ini Alasannya! Gambar : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

BaperaNews - Keluarga Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa mereka tak lagi memanggil putri sulung Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry, dengan sapaan akrab "Lolly." 

Keputusan ini diambil menyusul masalah yang dihadapi Laura, yang kini berusia 17 tahun, dengan kekasihnya Vadel Badjideh. 

Nama panggilan "Lolly" yang selama ini melekat pada dirinya mulai hilang dari keluarga. Sebagai gantinya, keluarga kembali menggunakan nama aslinya, Laura.

Kakak Nikita Mirzani, Edwin Augustinus Ray, menjelaskan alasan di balik perubahan sapaan ini. Menurut Edwin, keputusan untuk tidak lagi memanggil Laura dengan nama "Lolly" berawal ketika Laura dijemput dari apartemennya.

Saat itu, Laura, yang juga pacar Vadel Badjideh, mengungkapkan keinginannya untuk menjadi perempuan yang mandiri. Hal ini disampaikan Laura saat dalam perjalanan dengan Edwin.

"Laura di mobil bilang sama saya, 'aku kan independen om'. Makanya saya imbau, ayo jangan panggil Lolly lagi," ungkap Edwin dalam keterangannya.

Edwin pun menyatakan bahwa dirinya merasa sapaan "Laura" lebih baik dan memiliki kesan yang lebih positif dibandingkan "Lolly."

Menurutnya, nama Laura mengingatkan Edwin pada karakter baik dari keponakannya tersebut, yang ia nilai sebagai anak yang baik.

"Untuk saya, tone-nya Laura itu jauh lebih positif karena seinget saya, Laura adalah anak yang baik," tambahnya.

Keputusan keluarga untuk mengubah panggilan ini tidak terlepas dari kondisi psikologis Laura yang saat ini tengah dalam pemulihan.

Setelah menghadapi berbagai permasalahan, termasuk perselisihan dengan Vadel Badjideh, Laura kini berada di sebuah 'safe house' untuk menstabilkan kondisi mentalnya. 

Baca Juga : Dr Oky Berikan Vadel Badjideh Skincare, Razman: Nanti Lolly Makin Susah Ninggalin

Keluarga berharap perubahan ini akan membantu Laura menjalani proses pemulihan dengan lebih baik.

Selama berada di 'safe house', Laura mendapatkan pendampingan dan perhatian khusus untuk kesehatannya, baik secara fisik maupun mental.

Meski begitu, Nikita Mirzani sebagai ibunya belum bisa bertemu langsung dengan putrinya. Namun, Nikita tetap memantau perkembangan Laura melalui komunikasi dengan pihak 'safe house'. 

Kondisi ini tentu menjadi perhatian publik, mengingat Nikita Mirzani kerap menjadi sorotan media, termasuk dalam urusan keluarga dan anak-anaknya.

Peran Nikita sebagai ibu tunggal yang mengurus tiga anaknya tidak lepas dari sorotan, terutama dalam menjaga kesejahteraan dan kebahagiaan mereka di tengah berbagai persoalan yang dihadapi.

Keputusan untuk mengubah panggilan dari "Lolly" menjadi "Laura" ini dianggap sebagai salah satu langkah penting bagi Laura dalam menemukan identitas dirinya yang lebih dewasa dan mandiri.

Sebagai seorang remaja yang sedang dalam proses tumbuh kembang, terutama di usia 17 tahun, Laura diharapkan dapat mengatasi segala permasalahan yang dihadapinya dengan dukungan dari keluarga.

Perubahan sapaan ini juga dianggap sebagai simbol dari semangat baru yang diharapkan akan membantu Laura melewati masa-masa sulit dalam hidupnya.

Edwin dan keluarga besar Nikita Mirzani berkomitmen untuk mendukung Laura agar bisa bangkit dari masalah yang sedang dihadapi, terutama yang berkaitan dengan hubungannya dengan Vadel Badjideh.

Baca Juga : Ngamuk Lihat Hasil Visum Lolly, Nikita Mirzani Makin Ingin Vadel Badjideh Segera Masuk Penjara