Geram Selalu Ditanya Soal Agama Mahalini, Sule: Pertanyaan itu Kurang Pantas!

Ayah Rizky Febian, Sule secara tegas kecewa dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen tentang agama Mahalini.

Geram Selalu Ditanya Soal Agama Mahalini, Sule: Pertanyaan itu Kurang Pantas!
Geram Selalu Ditanya Soal Agama Mahalini, Sule: Pertanyaan itu Kurang Pantas! Gambar : Kolase Instagram/@ferdinan_sule/@mahaliniraharja

BaperaNews - Isu mengenai Mahalini, yang dikabarkan menjadi mualaf sebelum menikah dengan Rizky Febian, putra Sule, ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu.

Sule, saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara, enggan memberikan komentar banyak terkait isu tersebut. Bagi Sule, agama adalah privasi yang tak perlu didebatkan oleh orang-orang.

"Begini, ya, kalian kan bertanya, pertanyaannya adalah kenapa kalian selalu bertanya kepada orang lain. Seharusnya kalian bertanya kepada diri sendiri, apakah kita sudah lebih baik atau belum?" ungkap Sule.

"Kalau untuk itu (isu Mahalini mualaf) aku enggak mau komen dulu, takut salah. Privasi. Nanti aja tunggu," sambungnya.

Sule menegaskan bahwa membicarakan agama adalah hal yang sensitif, dan ia tidak ingin memberikan komentar yang bisa diartikan salah atau menyinggung pihak lain.

Meski disebut-sebut sewot karena pertanyaan tentang agama Mahalini, Sule menegaskan bahwa ia tidak memusingkan omongan orang lain.

Baca Juga : Mahalini Akhirnya Speak Up Tentang Tudingan Selingkuh Dari Rizky Febian

"Kalau ada orang yang ngurusin tentang agama, biarkan saja yang penting aku yang tahu. Itu privasi, mau agamanya apa, ya sudah," ujar Sule saat berbincang dengan Maia Estianty.

Sule juga memberikan klarifikasinya terkait keputusan anak-anaknya untuk menjalin hubungan beda agama, seperti Rizky Febian dengan Mahalini dan Putri Delina dengan Jefry Reksa.

Ia menyatakan bahwa keputusan ini bukan tanpa pertimbangan, dan ia telah berbicara dengan orang tua Mahalini dan Rizky Febian mengenai hal tersebut.

"Ya, yang tahu kan kita, saya mengizinkan anak-anak juga enggak langsung iya-iya saja. Kayak Mahalini dan Iky, orang tuanya juga sudah ngomong kok soal itu. Tapi selama itu tidak merugikan siapa pun, ya sudah. Yang penting Iky tahu di muslim seperti apa, kalau mau jalani, ya, jalani tapi nanti cari jalan tengahnya harus seperti apa," bebernya.

Sule menekankan bahwa membahas soal agama adalah masalah sensitif dan pribadi, dan ia tidak ingin membuka suara setiap kali ditanya tentang isu Mahalini mualaf.

"Kan agamamu, agamamu, agamaku, ya, agamaku. Yang penting tidak saling merugikan," pungkasnya.

Baca Juga : Rizky Febian Lamar Mahalini di Atas Panggung Konser