Rizky Febian Lamar Mahalini di Atas Panggung Konser

Rizky Febian melamar kekasihnya, Mahalini Raharja di hadapan ribuan penonton konser. Simak selengkapnya!

Rizky Febian Lamar Mahalini di Atas Panggung Konser
Rizky Febian Lamar Mahalini di Atas Panggung Konser. Gambar : Instagram/@rizkyfbian

BaperaNews - Mahalini, menggelar konser tunggal bertajuk Fabula 2.0 di Basket Hall, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Konser ini menjadi sorotan usai Rizky Febian, kekasih Mahalini, melamar Mahalini di atas panggung. Detik-detik pernyataan cinta ini membuat ribuan penonton yang memadati konser menjadi saksi dan viral di berbagai platform media sosial, terutama TikTok.

Rizky dan Mahalini tampil serasi mengenakan busana serba putih dan berdiri di atas panggung yang begitu megah. Rizky, yang dikenal sebagai putra komedian, Sule, dengan berani dan lugas menyampaikan isi hatinya di depan ribuan penonton.

"Tapi ada satu hal yang ingin saya ungkapkan, kalau kemarin di depan orang tua, tapi (sekarang) saya sampaikan di depan ribuan banyak orang ini. Di depan ribuan orang ini aku ingin mengungkapkan dan bertanya," ujar Rizky Febian dengan tegas.

Rizky pun bersimpuh di hadapan Mahalini, "Maukah engkau menikah denganku?" Teriakan histeris dari para penonton langsung menggema. 

Baca Juga : Sah! Jennifer Coppen dan Dali Wassink Menikah Usai Melahirkan Anak

Mahalini dengan senyum dan bahagia menjawab tawaran cinta Rizky, "Yes, I do." Keduanya pun kembali melanjutkan penampilan mereka, tetapi kini dengan cincin lamaran yang menghiasi jari manis Mahalini.

Sebelum momen lamaran ini, pasangan ini sebetulnya telah menjalani sebuah prosesi lamaran pada tanggal 7 Mei 2023. Lamaran ini diadakan di kawasan SCBD Jakarta dan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat mereka.

Rizky dan Mahalini membagikan momen lamaran ini melalui akun Instagram @thebridestory. Mereka tampil serasi dengan balutan busana senada berwarna hijau tua. 

Meskipun lamaran ini telah terjadi sebelum konser Fabula 2.0, Rizky Febian memutuskan untuk menyatakan cintanya di depan ribuan penonton untuk membuat momen itu lebih istimewa.

Kabar tentang agama Mahalini mulai menjadi perbincangan ketika lamaran mereka diunggah di media sosial. Pasalnya, agama Mahalini Raharja dan Rizky Febian berbeda, dan sejak awal hubungan mereka, mereka selalu menghadapi perbedaan ini dengan baik.

Kemungkinan bahwa Mahalini sudah menjadi mualaf untuk bisa menikahi Rizky Febian muncul ketika foto-foto Mahalini yang mengenakan busana muslim mulai beredar di internet.

Orangtua Mahalini angkat bicara dan memberikan dukungan kepada putrinya. I Gede Suraharja, ayah Mahalini, menyatakan bahwa agama bukanlah halangan dalam kebahagiaan anaknya.

Baginya, semua agama mengajarkan kebaikan dan perdamaian, dan dia tidak masalah dengan keputusan Mahalini untuk berpindah agama. Dia menyatakan, "Jadi kalau kita dari keluarga sudah sepakat bahwa ke mana pun anak kita pindah agama, itu tidak masalah, yang penting mereka bahagia."

@baperanews.com Mahalini, menggelar konser tunggal bertajuk Fabula 2.0 di Basket Hall, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Konser ini menjadi sorotan usai Rizky Febian, kekasih Mahalini, melamar Mahalini di atas panggung. #rizkifebian #mahalini #konser #baperanews ♬ Satu Tuju - Mahalini & Rizky Febian

Baca Juga : Pacaran Beda Agama, Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Bertunangan