Rezky Aditya Resmi Menjadi Ayah Kandung Dari Anak Wenny Ariani!

Pengadilan Negeri Banten menyatakan secara resmi bahwa Rezky Aditya ialah ayah kandung Naira Kaemita (Kekey) anak perempuan yang dilahirkan oleh Wenny Ariani.

Rezky Aditya Resmi Menjadi Ayah Kandung Dari Anak Wenny Ariani!
Potret Rezky Aditya. Gambar : Instagram.com/@thereal_rezkyadhity

BaperaNews - Aktor Indonesia Rezky Aditya baru-baru ini menjadi sorotan publik, sebab Pengadilan Tinggi Banten menyatakan secara resmi bahwa Rezky Aditya ialah ayah kandung dari anak perempuan bernama Naira Kaemita (Kekey) yang dilahirkan oleh mantan kekasih Rezky Aditya, Wenny Ariani. Pengadilan Tinggi Banten sebelumnya mengabulkan gugatan Wenny Ariani untuk melakukan tes DNA anaknya terhadap ayah kandungnya yakni Rezky Aditya. 

“Menyatakan bahwa anak perempuan tersebut ialah anak kandung, anak biologis dari Rezky Aditya (tergugat), selama tergugat tidak bisa menggugat sebaliknya” demikian putusan yang dibacakan Jubir Pengadilan Negeri Banten, Binsar Gultom.

Surat gugatan didaftarkan pada 25 Juni 2021 dan diproses Kepaniteraan PN Tangerang pada 30 Juni 2021, kemudian pengadilan mempertemukan Rezky Aditya dan Wenny Ariani pada Januari 2022 di Jakarta. Awal pertemuan mereka diceritakan ketika Wenny Ariani sedang menjual rumah miliknya di Kemang kepada Rezky Aditya, sejak transaksi tersebut dan mereka berkenalan, hubungan makin dekat dan intim.

Rezky Aditya rupanya sering datang dan menginap di rumah Wenny Ariani yang terletak di Pondok Indah Kebayoran lama, hal itu juga diketahui oleh pembantu rumah tangga, saudara, penghuni rumah lain, dan warga sekitar. “Dari hubungan asmara tersebut tergugat menghamili penggugat hingga lahirlah seorang anak perempuan di Jakarta” lanjut Binsar.

Baca Juga : Kronologi Hilangnya Anak Ridwan Kamil Saat Berenang Di Swiss, Keluarga Mohon Doa

Namun sangat disayangkan sekali, Rezky Aditya justru pergi dan tidak punya itikad baik untuk menikahi Wenny Ariani, hal itu yang membuat Wenny Ariani kecewa dan malu. Betapa kejamnya Rezky Aditya meninggalkan sosok perempuan yang sudah dibuat malu oleh dirinya. Walaupun Rezky Aditya tidak bertanggung jawab untuk menikahi Wenny Ariani, namun Rezky masih sering mengunjungi anak kandungnya kekey dan sesekali mengajaknya ke tempat syuting, dan Rezky juga menemani kekey ketika berobat ke rumah sakit. 

Kebutuhan hidup mulai dari makan, hingga keperluan anaknya sepenuhnya ditanggung oleh Wenny Ariani tanpa ada bantuan sepeserpun dari Rezky yang dinilai sudah merugikan, maka Wenny Ariani mengajukan gugatan ke pengadilan. Rezky yang saat ini sudah berkeluarga dan juga punya anak dari Citra Kirana sebelumnya tidak mengakui hal tersebut, meski sudah ada banyak bukti seperti kesaksian dari keluarga Wenny dan bukti nyata foto Kekey dan Rezky yang sangat mirip, namun hingga kini belum ada pernyataan dari Rezky Aditya tentang pengakuan ia adalah  Ayah kandung dari Kekey.

Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan dari pihak tergugat (Rezky), Wenny Ariani sendiri baru saja mengungkap rasa syukurnya di akun instagramnya atas terbukanya kebenaran ini, ia menulis bahwa anaknya memang berhak untuk mendapat pengakuan dan kebahagiaan.