Mahalini Akhirnya Speak Up Tentang Tudingan Selingkuh Dari Rizky Febian

Mahalini akhir-akhir menjadi sorotan setelah dituding selingkuh dari Rizky Febian. Mahalini langsung memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Mahalini Akhirnya Speak Up Tentang Tudingan Selingkuh Dari Rizky Febian
Mahalini Akhirnya Speak Up Tentang Tudingan Selingkuh Dari Rizky Febian. Gambar : Instagram/@rizkyfbian

BaperaNews - Mahalini menjadi sorotan publik setelah dituding selingkuh dari Rizky Febian lewat sebuah akun TikTok. Mendengar kabar tersebut Mahalini langsung memberikan klarifikasi. 

Melalui fitur broadcast di akun Instagram pribadinya, Mahalini menyampaikan bahwa dirinya telah cukup lama menahan diri terhadap berbagai fitnah yang diarahkan kepadanya, termasuk fitnah selingkuh ini. Tudingan yang diarahkan oleh salah satu akun TikTok terlihat telah melewati batas kesabaran Mahalini.

Kekasih Rizky Febian tersebut menyebut bahwa tudingan tersebut sangat merugikan baik dirinya maupun orang-orang di sekitarnya, termasuk rekan kerja yang bekerja sama dengannya.

"Keknya waktunya aku speak up deh. Udah nahan diri setahunan sm yg berkedok ngefans sm Rizky Febian. Semua bukti udah ada yaa. Udah diproses tp aku masih sabar banget nahan-nahan biar enggak sampai ke kantor," ungkap Mahalini.

Menurut Mahalini, ini bukanlah sekadar ulah iseng biasa, melainkan sudah mengarah pada dugaan pencemaran nama baik yang serius. Oleh karena itu, Mahalini dengan tegas menyatakan niatnya untuk melaporkan pelaku fitnah tersebut ke pihak berwajib.

Baca Juga : Rizky Febian Lamar Mahalini di Atas Panggung Konser

"Gapernah aku speak up tentang orang yang kaya gini, tapi ini menurut aku menyangkut orang-orang sekeliling aku. Yang di mana orang-orang yang kerja bareng aku, dengan dia bikin tuduhan kaya gini jujur aku keganggu banget waktu aku manggung. Sudah masuk pencemaran nama baik," tegasnya.

Pelaku tampaknya tidak memiliki itikad baik untuk memberikan klarifikasi atau meminta maaf setelah membuat gosip Mahalini selingkuh. Meskipun diharapkan ada tanggapan positif, pelaku justru menggembok akun TikTok-nya.

"Ketawa kecil. Aku tunggu ngakunya ya, mending ngaku skrg ke aku atau disuru ngaku paksa? Cmiwwwwwww,” ujarnya sambil menunjukkan akun TikTok pelaku.

"Ngefans sama Rizky Febian sampe kek orgil, U dikasi makan ama Iky juga enggak, jirlah f*k kata gue teh," tuturnya.

Di akhir unggahan, Mahalini membaca kembali beberapa postingan pelaku yang menjelek-jelekkan dirinya. Ia menyatakan bahwa cerita yang dikarang oleh pelaku terkesan berlebihan dan terlalu fantasi.

"Pas baca captionnya JIR LAH F*K KATA GUE TEH. Dia bikin cerpen tuh mikirnya dr mana ya, aku bacanya aja pegel. W ktnya cewe ga ada otak, si paling ngotak tu ya. Trus ko bisa looo viewsnya banyak," pungkasnya.

@baperanews.com Mahalini menjadi sorotan publik setelah dituding selingkuh dari Rizky Febian lewat sebuah akun TikTok. Mendengar kabar tersebut Mahalini langsung memberikan klarifikasi #mahalini #rizkyfebian #viral #baperanews ♬ Tak Segampang Itu - Anggi Marito

Baca Juga : Mahalini Diduga Kesal karena Penonton Lebih Pilih Konser Sheila On 7