Potret Pengantin Baru, BCL dan Tiko Main Voli Air Saat Honeymoon di Bali

Bunga Citra Lestari (BSL) dan Tiko Aryawardhana memilih untuk bulan madu di Bali, keseruan mereka pun menjadi sorotan publik.

Potret Pengantin Baru, BCL dan Tiko Main Voli Air Saat Honeymoon di Bali
Potret Pengantin Baru, BCL dan Tiko Main Voli Air Saat Honeymoon di Bali. Gambar : Kolase Instagram/@bcltikoaryawardhana

BaperaNews - Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana masih menjadi perbincangan warganet setelah melangsungkan pernikahan mereka di Bali.

Pasangan ini memilih untuk menikmati bulan madu mereka di resort mewah di Nusa Dua, Bali, setelah menggelar pernikahan bersama keluarga besar.

Salah satu momen BCL dan Tiko honeymoon yang terekam adalah saat mereka bermain voli air di kolam renang resort bersama anak mereka Noah Sinclair.

BCL dan Tiko memilih menghabiskan waktu bulan madu di Sofitel Bali Nusa Dua Resort. Di momen yang terekam dalam video, BCL, Tiko, dan Noah terlihat kompak bermain voli air di kolam renang resort. 

Baca Juga : Kebahagiaan Noah Sinclair di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Selain kebersamaan dengan keluarga kecilnya, BCL juga terlihat menikmati momen bersama keluarga besar. Beberapa keponakan BCL dan sepupu Noah yang berasal dari mendiang Ashraf Sinclair turut meramaikan liburan mereka.

Setelah potret bulan madu BCL dan Tiko tersebar di media sosial, warganet memberikan dukungan dan doa terbaik untuk kebahagiaan pasangan ini. 

Pernikahan BCL dihadiri oleh keluarga mantan suami, Ashraf Sinclair. Adik mendiang Ashraf, Aishah Sinclair, bahkan diminta oleh BCL untuk menjadi bridesmaid-nya.

@baperanews.com 7 Potret Pengantin Baru, BCL Tiko Main Voli Air Saat Honeymoon di Bali. #tikoaryawardhana #bclsinclair #bungacitralestari #bclashraf #bcltiko ♬ suara asli - ????????????????????????

Baca Juga : BCL dan Tiko Terciduk Minum-Minum Usai Resepsi Pernikahan