Selamat! Andika Kangen Band Resmi Menikah yang Kelima Kali

Andika Kangen Band resmi menikah untuk yang kelima kalinya dengan Ayu Kartika Agustina. Simak selengkapnya di sini!

Selamat! Andika Kangen Band Resmi Menikah yang Kelima Kali
Selamat! Andika Kangen Band Menikah Lagi. Gambar: Instagram/@izzy_alfarizi

BaperaNews - Andika Mahesa atau Andika Kangen Band, kembali menjadi perbincangan dengan pernikahannya yang kelima. Hari ini (31/1), Andika resmi menikahi Ayu Kartika Agustina di Lampung Selatan.

Momen Andika Kangen Band menikah ini tidak hanya disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat, tetapi juga dibagikan oleh rekan-rekan sesama personel Kangen Band melalui media sosial.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Bebe, salah satu basis Kangen Band, membagikan potret Andika dalam balutan baju pengantin serba putih dengan sentuhan kain batik di pinggangnya. Suasana sakral terpancar dari wajah serius Andika saat ia duduk di kursi, siap menerima ikatan suci dengan Ayu Kartika Agustina.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina dengan mas kawin 100 gram emas dibayar tunai," ujar Andika yang sedang mengucapkan ijab qabul.

Baca Juga: Raline Shah Bantah Isu Akan Menikah di Bulan Maret Mendatang

Momen pernikahan ini juga turut diunggah oleh Dodhy, gitaris Kangen Band, dan Izzy, salah satu personel band tersebut. Mereka menyaksikan secara langsung prosesi ijab qabul antara Andika dan Ayu.

Dodhy mengenakan batik berwarna biru yang senada dengan personel lainnya, sementara Izzy mengucapkan selamat atas pernikahan sahabatnya tersebut. 

Meskipun pernikahan sebelumnya berujung pada perceraian, Andika tetap percaya pada cinta dan memberikan kesempatan yang baru untuk dirinya. Dari pernikahan sebelumnya, Andika telah dikaruniai beberapa orang anak.

Semoga pernikahan ini menjadi berkah bagi keduanya dan membawa kebahagiaan untuk kedua mempelai.

Baca Juga: Seminggu Menikah, Pinkan Mambo Ngeluh Arya Khan Tak Pernah Beli Beras