Tak Hadir di Ulang Tahun Taylor Swift, Travis Kelce Janjikan Bikin Pesta Sendiri

Travis Kelce berkomitmen untuk mengadakan pesta terbaik untuk Taylor Swift di tengah kesibukannya. Simak selengkapnya di sini!

Tak Hadir di Ulang Tahun Taylor Swift, Travis Kelce Janjikan Bikin Pesta Sendiri
Tak Hadir di Ulang Tahun Taylor Swift, Travis Kelce Janjikan Bikin Pesta Sendiri. Gambar : hellomagazine.com

BaperaNews - Taylor Swift merayakan ulang tahunnya yang ke-34 dengan bersantai bersama teman-temannya di Zero Bond, New York City.

Meskipun Travis Kelce, yang dikabarkan dekat dengan Swift, tidak dapat hadir karena kesibukan latihan, sumber dari Us Weekly mengungkapkan bahwa Travis memiliki rencana untuk mengadakan pesta ulang tahun khusus bagi Taylor Swift di New York.

Menurut sumber yang dikutip oleh Us Weekly, Travis Kelce ingin mengadakan pesta terbaik untuk Taylor Swift. Meski Travis sibuk dengan latihan minggu ini, namun ia berencana untuk memberikan yang terbaik bagi ulang tahun Taylor Swift, dan uang bukanlah suatu masalah.

Pesta yang Travis rencanakan ini akan dihadiri oleh teman-teman dekat Taylor Swift, sehingga dapat diperkirakan bahwa akan ada kehadiran wajah-wajah terkenal dalam acara tersebut.

Pasangan ini memang telah menjadi perbincangan sejak bulan September, ketika Taylor Swift terlihat memberikan dukungan untuk Travis Kelce dan Kansas City Chiefs di Arrowhead Stadium.

Rumor kencan antara Taylor Swift dan Travis Kelce pun makin mencuat setelah Kelce menyatakan niatnya memberikan Taylor Swift gelang persahabatan ketika ia menghadiri Eras Tour Swift di stadion yang sama pada musim panas.

Baca Juga: Pacaran dengan Taylor Swift, Travis Kelce Beli Rumah Rp 95 M

Meski Taylor Swift membantah bahwa mereka tidak bertemu di acara tersebut, namun dalam wawancara dengan TIME Person of the Year 2023, Taylor Swift menjelaskan hubungan mereka.

Taylor Swift mengungkapkan bahwa semuanya dimulai ketika Travis dengan sangat manis membuat kehebohan di podcastnya. Meskipun Taylor Swift dan Travis Kelce tidak bertemu di acara tersebut, mereka mulai berkenalan setelahnya. Taylor Swift bahkan menuturkan bahwa mereka mulai berkencan setelahnya.

Meski menjalani jadwal yang padat, pasangan ini tetap menjadikan hubungan mereka sebagai prioritas utama. Taylor Swift terlihat mendukung Kelce di beberapa pertandingan, termasuk hadir di pertandingan Chiefs vs Buffalo Bills pada Minggu, (10/12), di mana ia mendapat hadiah ulang tahun lebih awal.

Meskipun pasangan ini mencoba menjaga privasi mereka, kehadiran Taylor Swift di pesta liburan bersama Patrick dan Brittany Mahomes di bar pop-up Miracle on Main Street awal bulan ini menarik perhatian banyak orang. Foto-foto yang beredar menunjukkan Swift dan Kelce mengenakan sweter serupa.

Sepertinya hubungan keduanya terus berkembang dan menjadi sorotan publik, terlebih di acara ulang tahun Taylor Swift nanti.

Baca Juga: Taylor Swift Akan Jadi Mata Kuliah di Harvard University