Desta Salting Saat Diminta Iwan Fals untuk Rujuk dengan Natasha Rizki

Iwan Fals menjadi perbincangan setelah mengajukan permintaan kepada Desta Mahendra untuk rujuk dengan mantan istrinya, Natasha Rizky.

Desta Salting Saat Diminta Iwan Fals untuk Rujuk dengan Natasha Rizki
Desta Salting Saat Diminta Iwan Fals untuk Rujuk dengan Natasha Rizki. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Youtube/@Vindes

BaperaNews - Iwan Fals menjadi perbincangan setelah mengajukan permintaan kepada Desta, mantan drummer Club Eighties, yang baru-baru ini mengalami perceraian dengan Natasha Rizky

Dalam sebuah acara yang diunggah di kanal YouTube Vindes pada Senin (4/12), Iwan Fals secara terbuka meminta Desta Mahendra untuk rujuk dengan mantan istrinya.

Kejadian ini berawal ketika Iwan Fals menjadi tamu di acara Vincent dan Desta. Iwan Fals menggambarkan Desta sebagai sosok yang "clangapan," menyebutkan bahwa tidak ada perempuan yang tahan dengan sikap seperti itu. "Siapa yang kuat sama lu?" ujar Iwan Fals, disambut senyuman oleh Desta.

Setelah itu, Iwan Fals membesarkan hati Desta dengan menyatakan bahwa jodoh akan datang lagi. Pada tahap ini, musisi berusia 62 tahun itu menanyakan apakah Desta dan Natasha Rizky sudah memiliki anak. 

Baca Juga : Desta dan Natasha Resmi Bercerai: Harta Gono Gini dibagi Dua

Dengan jawaban tiga anak, Iwan Fals menyampaikan ide untuk meminta rujuk dengan Natasha Rizky. "Tapi sudah punya anak? Umur berapa aja? Kalau bisa baikan lagi, seru tuh. Balikan," ujar Iwan Fals, diiringi senyuman dari Desta.

Momen ini semakin menarik saat Ebel Cobra, rekan mereka dalam acara tersebut, menggiring Desta bernyanyi lagu "Balikan" dengan gitar yang diambil oleh Vincent Rompies. Selanjutnya, cuplikan video tersebut diunggah di TikTok oleh salah satu penggemar, @desta.fansl.

Desta tampak salting atau canggung ketika diminta rujuk oleh Iwan Fals. Sejumlah warganet turut menyebut bahwa Desta terlihat lucu dan salting saat moment tersebut. "Lucu banget Desta salting pas ditanya rujuk," komentar pemilik akun tersebut.

Baca Juga : Desta Pakai Anting, Anak: Nggak Kaya Orang Islam