Desta Pakai Anting, Anak: Nggak Kaya Orang Islam

Miskha, putri Desta Mahendra, membuat protes terhadap penampilan Destaa pakai anting.

Desta Pakai Anting, Anak: Nggak Kaya Orang Islam
Desta Pakai Anting, Anak: Nggak Kaya Orang Islam. Gambar : Instagram/@desta80s

BaperaNews - Anak Desta Mahendra protes ayahnya memakai anting di telinga karena dirasa jelek, tidak pantas, dan tidak seperti orang islam. Mantan suami Natasha Rizky ini mengunggah momen kebersamaannya dengan anaknya di YouTube. Awalnya ia bertemu putri keduanya Miskha Arrawfa, kala itu Desta pakai anting di telinga.

Miskha memegang telinga ayahnya dan meminta Desta melepas antingnya. Adik Miskha, Miguel meminta kakaknya tidak bersikap demikian pada ayahnya namun Miskha tetap teguh pada pendiriannya bahwa Desta tidak boleh pakai anting.

“Antingnya buka. Jelek” kata anak Desta Mahendra.

“Enggak boleh gitu” respon Miguel.

“Ehh jelek kayak gitu, Miskha gak suka” tegas Miskha.

Desta terkejut dan bertanya kenapa Miskha berkata demikian.

“Enggak kayak orang islam” timpal Miskha.

Mendengar tuntutan dari Miskha, Desta pun tertawa dan menutup wajahnya mengisyaratkan dirinya malu. Anak Desta Mahendra tidak suka melihat ayahnya memakai anting yang menurutnya jelek tidak seperti lelaki muslim. 

Baca Juga : Desta dan Natasha Resmi Bercerai: Harta Gono Gini dibagi Dua

Warganet pun mengomentari video interaksi mantan suami Natasha Rizky dengan anak-anaknya dan menyebut Miskha telah menjadi pengingat untuk ayahnya.

“Untung ada Miskha jadi masih ada yang ngasih tahu dia” komentar warganet.

“Anaknya baik semua, kakaknya narik adiknya supaya ga kelewatan. Yang kecil peka luar biasa karena Desta pakai anting meski buat Desta pasti ada sedikit tamparan” timpal lainnya.

“Miskha keren banget langsung ngasih ulti waktu liat Desta pakai anting wkk” tandas warganet lainnya.

Desta bercerai dengan mantan istrinya Natasha Rizky yang hingga kini penyebabnya belum disampaikan kepada publik. Keduanya hanya menyebut ada perbedaan prinsip.

Namun, warganet menduga perceraian terjadi karena Natasha semakin syar’i mendekatkan diri pada sang pencipta namun Desta tidak pernah shalat dan puasa.

Hal ini diketahui dari pernyataan Miguel dalam video yang dibagikan di YouTube pada Maret 2021 lalu ketika Miguel berharap ayahnya shalat lagi.

“Semoga ayah shalat lagi” ucap Miguel ketika menyampaikan harapan untuk ulang tahun Desta yang ke-44.

Desta juga dikabarkan tidak pernah puasa termasuk di bulan Ramadhan yang diungkap di acara Tonight Show NetTV pada April 2022.

“Dia ga pernah puasa” kata Dimas Djay sutradara acara tersebut.

“’Lu ga pernah puasa?” respon Desta.

“Elu tuh” semprot Dimas yang dibenarkan rekan mereka Ezny Storia.

“Emang iya makanya taubat” pungkas Enzy.

@baperanews.com Anak Desta Mahendra protes ayahnya memakai anting di telinga karena dirasa jelek, tidak pantas, dan tidak seperti orang islam. Mantan suami Natasha Rizky ini mengunggah momen kebersamaannya dengan anaknya di YouTube. Awalnya ia bertemu putri keduanya Miskha Arrawfa, kala itu Desta pakai anting di telinga. #desta #islam #baperanews ♬ Cute - Aurel Surya Lie

Baca Juga : Ternyata Ini Penyebab Desta dan Natasha Rizki Cerai!