Ramai Dibicarakan! Ternyata Ini Benda Yang Diberikan Marc Marquez Kepada Angie Ang

Presenter cantik Angie Ang menarik perhatian publik saat ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika dimana dirinya terlihat menerima sebuah benda yang diberikan oleh Marc Marquez!

Ramai Dibicarakan! Ternyata Ini Benda Yang Diberikan Marc Marquez Kepada Angie Ang
Angie Ang. Gambar: Instagram.com/@nonangie

BaperaNews - Presenter cantik Angie Ang atau yang dikenal dengan Nona Angie menarik perhatian publik saat ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Angie Ang mulai banyak dibicarakan publik saat momen yang memperlihatkan pembalap MotoGP Marc Marquez memberikan sesuatu benda kepada presenter cantik asal Indonesia, Angie Ang di Sirkuit Mandalika viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat Angie Ang yang tampak menunggu dan duduk di sebuah kursi di area paddock pembalap. Selang beberapa detik, pembalap dari Repsol Honda tersebut melintas dengan menggunakan skuter. Lalu Angie pun memanggil pembalap tersebut dan mendapatkan sebuah sebuah benda dari marc.

“Marc… Marc..” tutur Angie dalam video.

Pembalap dengan julukan The Baby Alien itu pun menanggapi panggilan Angie kemudian memberhentikan skuter yang ditungganginya. Dan berbalik arah kea rah Angie Ang. Lalu Marc Marquez pun tampak memberikan 'oleh-oleh' kepada Angie Ang. Benda tersebut tampak dirahasiakan ketika seorang kameramen bertanya kepada Angie.

Baca Juga: Keadaan Marc Marquez Terkini Usai Kecelakaan, Tak Ikut Balapan Dan Pulang Ke Barcelona

Video tersebut pun membuat publik penasaran dengan barang yang diberikan oleh Marc Marquez. Namun ternyata Angie mendapatkan sebuah merchandise berupa gantungan kunci dari Marc Marquez. Meski demikian, banyak netizen yang malah berkomentar negatif dan menduga Marquez memberikan kunci kamar hotel kepada Angie.

"Komentarnya itu mengarah ke hal negatif tentang gue, ada yang bilang itu kunci kamar, kalau kalian mikir itu kunci kamar ya itu sangat tidak mungkin," ungkap Angie dalam tayangan YouTube MOTOGP TRANS7 OFFICIAL yang dikutip pada Senin (21/3).

"Apalagi mereka itu memakai sistem Travel Bubble, dimana hotel mereka itu nggak boleh dimasuki orang lain, dan itu ketat banget," sambungnya.

Pemberian hadiah gantungan kunci dari Marc Marquez kepada Angie bukan tanpa alasan. Pasalnya pada beberapa waktu lalu Angie sempat masak nasi goreng untuk Marquez. Namun, siapa sangka ternyata Marquez sangat suka nasi goreng masakan Angie tersebut.

"Gara-gara nasi goreng, kalau kalian cari berita soal Marc Marquez suka nasi goreng, itu pasti keluar beritanya, jadinya aku dikasih merchandise, bayarnya pakai merchandise," ungkapnya.

"Itu adalah membangun hubungan dengan para rider berkaitan dengan kerjaan aku di dunia Moto GP," tutupnya.

Baca Juga: MotoGP Mandalika Pakai Teknologi Modifikasi Cuaca, Ujung – Ujungnya Panggil Pawang Hujan Juga