Sempat Nangis Ungkap Cinta pada Sonny Septian, King Faaz: Aku Sempat Kehilangan Figur Ayah

Dalam wawancara yang emosional, King Faaz menangis saat menceritakan sosok Sonny Septian yang sangat berarti di hidupnya.

Sempat Nangis Ungkap Cinta pada Sonny Septian, King Faaz: Aku Sempat Kehilangan Figur Ayah
Sempat Nangis Ungkap Cinta pada Sonny Septian, King Faaz: Aku Sempat Kehilangan Figur Ayah. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/@kasisolusi

BaperaNews - King Faaz menunjukkan sisi emosional yang mendalam ketika berbicara tentang ayah sambungnya, Sonny Septian, dalam sebuah wawancara yang ditayangkan di televisi pada Rabu (28/8).

Saat diwawancarai oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, King Faaz tak bisa menahan air mata ketika mengungkapkan rasa cinta dan kehilangan yang ia rasakan terhadap Sonny Septian, yang saat ini sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi.

Sonny Septian, yang merupakan ayah sambung King Faaz, baru-baru ini menjalani operasi untuk mengatasi penyempitan pembuluh darah di otak dan leher. Meski bukan ayah biologis, hubungan antara Sonny dan King Faaz sangat erat, seolah-olah mereka memiliki ikatan darah.

Fairuz A. Rafiq, ibu dari King Faaz, juga menyatakan bahwa perkembangan kondisi Sonny Septian sudah sangat baik. Sonny kini sudah bisa berjalan tanpa bantuan, sebuah kemajuan yang sangat berarti setelah operasi yang dijalani.

Dalam wawancara tersebut, Ruben Onsu meminta King Faaz untuk menyampaikan pesan kepada ayah sambungnya yang sedang sakit. Respons King Faaz mengejutkan banyak orang karena begitu tulus dan menyentuh hati.

“Sebenarnya udah banyak yang aku sampaikan pada Daddy. Cuma aku masih ngasih tau aja, hidup aku ini sudah terlalu indah,” ujar King Faaz sambil menahan tangis.

“Aku tuh sama mami ngga ada artinya tanpa seseorang yang namanya Sonny Septian,” jelas King Faaz.

Baca Juga: Momen King Faaz Sholawati Sonny Septian yang Terbaring di Rumah Sakit

“Hidupku pernah hancur om, aku pernah kehilangan figur ayah. Waktu itu belum ketemu daddy (Sonny Septian). Terus pas aku akhirnya ketemu daddy, aku ngerasa hidup aku lebih indah,” tambahnya.

Setelah mengucapkan kalimat itu, King Faaz tak kuasa menahan emosinya dan langsung memeluk ibunya yang duduk di sampingnya.

Pernyataan King Faaz tersebut segera menjadi viral di media sosial, memicu banyak tanggapan positif dari warganet yang terharu melihat kedekatan antara ayah sambung dan anak ini. Reaksi Ruben Onsu pun tak kalah emosional.

Ia memuji ketegaran dan ketulusan hati King Faaz, menyebut bahwa dalam hubungan ini tidak ada istilah “ayah sambung.” Ruben juga menyoroti bagaimana di usia yang masih sangat muda, King Faaz sudah mampu menunjukkan dukungan yang begitu besar bagi ibunya dan rasa rindu yang mendalam terhadap Sonny.

King Faaz, yang lahir pada 2 April 2012, mengungkapkan keinginannya untuk kembali menikmati momen bersama Sonny Septian setelah kondisinya membaik.

“Kalau Daddy udah sembuh, aku pengin nonton bioskop dan main bareng lagi,” kata King Faaz. 

Baca Juga: Galih Ginanjar Mengaku Ajarkan King Faaz Bela Diri, Netizen Sebut Halu