Tamara Tyasmara Ditegur Hakim PN Jaktim Usai Soraki Yudha Arfandi di Persidangan

Majelis Hakim menegur Tamara Tyasmara dan keluarganya setelah membuat kericuhan dalam ruang persidangan saat menghadiri sidang lanjutan kasus kematian anaknya.

Tamara Tyasmara Ditegur Hakim PN Jaktim Usai Soraki Yudha Arfandi di Persidangan
Tamara Tyasmara Ditegur Hakim PN Jaktim Usai Soraki Yudha Arfandi di Persidangan. Gambar : Instagram/@tamaratyasmara

BaperaNews - Aktris Tamara Tyasmara menghadiri sidang lanjutan kasus kematian anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo, alias Dante, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis (29/8). 

Sidang tersebut kembali menarik perhatian setelah Tamara menunjukkan kemarahannya terhadap mantan pacarnya, Yudha Arfandi, yang tengah bersaksi.

Dalam persidangan, Yudha Arfandi memberikan kesaksian mengenai dugaan kekerasan yang dilakukan selama masa pacaran mereka.

Saat hakim bertanya tentang kekerasan fisik yang diduga terjadi pada tahun 2023, Yudha mengaku pernah memukul Tamara, tetapi membantah menendangnya. 

"Saya hanya memukul bagian telinga, saya tidak pernah menendang," ujar Yudha.

Baca Juga : Angger Dimas Ungkap Keluarga Yudha Arfandi Pernah Tawarkan Uang Damai atas Kematian Dante

Jawaban Yudha memicu kemarahan dari Tamara dan keluarganya. Mereka mengeluarkan sorakan keras, menanggapi klaim Yudha. Akibatnya, Majelis Hakim menegur Tamara dan keluarganya, meminta agar mereka menjaga ketertiban selama persidangan.

"Saya ingatkan kepada pengunjung, siapapun itu termasuk keluarga Tamara, tolong jangan (berisik) karena saya akan keluarkan. Kita dengarkan dulu baik-baik. Sepakat ya, biar tertib," tegas hakim.

Setelah sidang, Tamara Tyasmara menyatakan ketidakpuasannya terhadap kesaksian Yudha. Dia menegaskan bahwa Yudha tidak jujur dan mengklaim memiliki bukti kuat yang membantah pernyataan mantan pacarnya.

"Semua tidak benar. Dia bilang cuma sekali (melakukan kekerasan), padahal itu berkali-kali. Aku ada buktinya," kata Tamara kepada wartawan.

Baca Juga : Angger Dimas Lihat CCTV di Sidang Saksi Ahli Kematian Dante: Mual, Bukan Perbuatan Manusia