Ayah Maxime Bouttier: Terima Kasih Tidak Cukup Untuk Kebaikan Luna Maya

Patrice Bouttier, ayah Maxime Bouttier mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Luna Maya atas kebaikan dan dukungan kepada keluarganya.

Ayah Maxime Bouttier: Terima Kasih Tidak Cukup Untuk Kebaikan Luna Maya
Ayah Maxime Bouttier: Terima Kasih Tidak Cukup Untuk Kebaikan Luna Maya. Gambar : Instagram/@bouttier_maxime

BaperaNews - Patrice Bouttier, ayah dari aktor Maxime Bouttier mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Luna Maya, kekasih Maxime, atas kebaikan dan dukungannya selama momen sulit.

Dalam keterangan yang diambil dari wawancara di YouTube Cumicumi, ayah Maxime Bouttier menyebut Luna sebagai sosok yang benar-benar berhati baik.

"Saya selalu akan tahan dia di dalam hati saya, apapun yang terjadi di masa depan," ucap Patrice dengan penuh apresiasi. Ia menambahkan bahwa kebaikan Luna Maya sangat dihargai oleh keluarga Maxime.

"Luna punya hati yang memang tidak berbohong, jadi kita sangat berterima kasih sama dia," lanjutnya.

Keadaan sulit yang dimaksud adalah saat ibunda Maxime, Siti Purwanti, meninggal dunia di kediaman Luna Maya.

Purwadi, paman Maxime, mengonfirmasi bahwa ibunda Maxime meninggal dunia setelah sebelumnya tinggal di rumah Luna Maya. "Memang Mbak Luna menawarkan tinggal di rumahnya," ungkap Purwadi.

Menurut Maxime, Luna adalah orang yang pertama kali menawarkan bantuan tersebut. "Lalu meninggal di rumah Mbak Luna. Memang Mbak Luna menawarkan tinggal di rumahnya," kata Purwadi di TPU Jeruk Purut.

Baca Juga : Maxime Bouttier Akui Sudah Pacaran 1 Tahun dengan Luna Maya

Maxime Bouttier menambahkan, "Ada obrolan keluar dari rumah sakit soalnya mama agak capek di rumah sakit. Kita bilang mungkin kita ke rumah atau apartemen."

Luna dengan tulus menawarkan tempat tinggalnya, dan akhirnya, keluarga Maxime membawa ibunda Maxime ke rumah Luna.

Ibunda Maxime, Siti Purwanti, telah berjuang selama 10 tahun untuk menyembuhkan penyakit jantungnya dengan berbagai upaya pengobatan. Meninggalnya ibunda Maxime di rumah Luna menjadi momen yang penuh haru bagi keluarga.

Maxime Bouttier menegaskan bahwa Luna sangat baik dan tulus dalam menawarkan bantuan. "Dan Luna sangat baik untuk nawarin 'dirumahku aja biar lebih gampang.' Akhirnya kita bawa mama ke rumah Luna," ungkap Maxime.

Dia menuturkan bahwa keputusan itu diambil setelah obrolan keluar dari rumah sakit, di mana mereka merasa rumah sakit tidak lagi menjadi tempat yang nyaman bagi ibunda Maxime.

Ibunda Maxime diketahui meninggal dunia akibat penyakit jantung, setelah melakukan berbagai upaya untuk menyembuhkan sakitnya.

Keputusan keluarga Maxime Bouttier untuk membawa ibunda ke rumah Luna menjadi tindakan penuh kebaikan dan empati, yang diapresiasi oleh ayah Maxime, Patrice Bouttier.

Baca Juga : Respon Luna Maya Saat Didoakan Nikah Dengan Maxiem Bouttier