Respon Luna Maya Saat Didoakan Nikah Dengan Maxiem Bouttier

Isu tentang hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Baca lebih lanjut untuk mengetahui apakah benar Luna Maya akan menikah dengan Maxime dan bagaimana perkembangan hubungan mereka.

Respon Luna Maya Saat Didoakan Nikah Dengan Maxiem Bouttier
Respon Luna Maya Saat Didoakan Nikah Dengan Maxiem Bouttier. Gambar : Instagram/@amingisback

BaperaNews - Luna Maya nampaknya sudah bersedia membuka hubungan dekatnya dengan Maxime Bouttier. Meski belum ada tanggapan resmi terkait hal tersebut, keduanya sudah tak canggung lagi pamerkan kemesraan di depan publik baik itu di media sosial maupun secara langsung.

Mantan kekasih Ariel Noah tersebut secara terbuka menyebut ingin membuka hati. Tidak heran jika isu Luna Maya nikah dengan Maxiem mulai mencuat ke publik.

“Ya dibuka dong hatinya, masa enggak, doain aja ya” kata Luna ketika hadir di suatu acara di kawasan Sudirman, Jakarta hari Jumat (2/3) lalu.

Luna mengaku saat ini sedang menjalani hari-harinya dengan bahagia.

“Bismillah ya, kita harus selalu happy” imbuhnya.

Disinggung tentang isu Luna Maya nikah dengan Maxiem Bouttier di tahun ini, Luna enggan bicara banyak, ia hanya minta doa yang terbaik saja tentang hubungannya tersebut.

“Aamiin, doain saja ya” pungkas Luna. 

Baca Juga : Alasan Tom Holland Ingin Hiatus Dari Dunia Akting

Diketahui Luna dan Maxime diisukan tengah dekat. Keduanya sempat menyaksikan penampilan Suga BTS bersama ketika konser di Tangerang pada 26-28 Mei 2023 kemarin. Luna dan Maxime kala itu duduk berdampingan dan momen tersebut diunggah oleh rekan mereka, Aming.

“Kamu tuh mau sama siapa sih sebenarnya? aku apa dia? emang aku kalah ganteng ama dia hah, lihat baik-baik gantengan siapa, aku apa dia, pasti dia (Maxime) lah” kata Aming saat mengunggah momen tersebut.

Luna Maya juga terlihat membawa Maxime ke Bali untuk dikenalkan pada keluarganya, banyak yang menduga hal ini untuk merencanakan pertunangan. Terlebih sebelumnya Raffi Ahmad juga membocorkan isu Luna Maya nikah dengan Maxiem melalui kode pertunangan. Warganet yakin Luna dan Maxime sudah berpacaran.

Momen lain yang menunjukkan kedekatan Luna dan Maxime Bouttier ialah ketika keduanya nonton konser Yovie Widianto bersama pada 4 Mei 2023 dimana mereka berfoto dengan posisi Maxime memegang bahu Luna dan Luna hadir di ulang tahun Maxime pada April 2023.

Hal lain yang heboh ialah ketika seorang warganet menunjukkan jepretan Luna dan Maxime sedang membawa koper bersama di bandara, Luna dan Maxime disebut akan pergi berlibur ke Paris bersama. Luna selama ini menyebut Maxime hanya teman baiknya, namun ia juga mengamini ketika disebut akan menikah dengan Maxime.

Semoga yang terbaik saja untuk hubungan Luna dan Maxime ya, kalau jodoh tak akan kemana. Jika benar adanya isu Luna Maya nikah sama Maxiem Bouttier, warganet pasti juga ikut senang.

Baca Juga : Luna Maya Sebut Sel Telur Miliknya Yang Dibekukan Berkualitas Terbaik