Celine Evangelista Tolak Uang Bulanan Rp 2 Miliar Jadi Istri Kedua

Celine Evangelista tolak menjadi istri kedua dari ajakkan Pria Tajir yang menawarkan uang bulanan sebesar Rp 2 Miliar, Celine mengatakan karena tidak didasari cinta.

Celine Evangelista Tolak Uang Bulanan Rp 2 Miliar Jadi Istri Kedua
Diajak menikah dan dijadikan kedua oleh Pria tajir yang menawarkan uang bulanan Rp 2 Miliar, Celine Evangelista tolak karena tak dasari oleh cinta, Gambar : Instagram @Celline_Evangelista

BaperaNews - Aktris cantik Celine Evangelista mengaku pernah didekati dengan pria tajir yang ingin mempersuntingnya. Pria tersebut menjanjikan uang bulanan yang cukup banyak untuk perempuan berusia 30 tahun itu, yakni sebesar Rp 2 miliar untuk jadi Istri kedua.

Bukan jadi yang pertama, tawaran tersebut diberikan oleh Ibu 4 anak ini untuk dijadikan madu (istri kedua) oleh pria tajir tersebut, dengan uang bulanan miliaran rupiah, Celine Evangelista juga diminta untuk berhenti dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya tersebut.

Jika, Celine Evangelista bersedia dengan tawaran tersebut, pria itu tidak hanya menjanjikan uang bulanan tapi segala fasilitas juga akan dipenuhi oleh pria tajir untuk Celine.

"Pernah ditawari, lo mau nikah enggak, tapi jadi istri kesekian gitu. Tapi enggak boleh bekerja lagi, sebulan gue dikasih Rp 2 miliar untuk gue pribadi di luar kebutuhan gue, transportasi, dan semua yang gue inginkan" ujar Celine Evangelista dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online (14/6).

Tak perlu pikir panjang, Celine pun dengan tegas menolak pinangan tersebut. Mantan Stefan Willam ini menilai bahwa hubungan yang akan ia jalani harus berdasarkan dengan cinta, ia lebih baik bekerja keras namun sama-sama saling mencintai.

"Tapi, gue enggak mau. Gue mendingan kerja aja, karena gue enggak cinta sama orang itu. Mau ngapain gue makanin duit?" ujar Celine Evangelista.

Buat Celine Evangelista uang bukanlah segala-galanya. Celine tidak akan menikah dengan orang yang tidak ia cintai karena dasar dari sebuah pernikahan dan rumah tangga adalah cinta yang menghasilkan keturunan.

Baca Juga : Anak Ahok Dituduh Tidur Bareng, Nicholas Sean Bantah Pacaran Dengan Ayu Thalia

"Kalau gue mah cari pasangan yang gue cintai, bukan karena dia siapa, bukan karena dia punya apa, mau ngasih gue apa," tutur Celine.

Celine Evangelista mengaku bisa saja hidup enak tanpa harus bekerja, salah sataunya menikah dengan orang kaya. Apalagi tak sedikit pria hidung belang yang mendekati dirinya dan ingin mempersuntingnya.

"Kalau gue mau hidup enak aja, mau jadi simpanan atau apa, dari dulu aja gue leha-leha, ngapain gue capek-capek (isi acara) di tv-tv, kan capek," imbuh Celine Evangelista.

Sebelumnya, Celine Evangelitsa membeberkan kerap mendapat ajakan menikah di pesan akun Instagram-nya. Hal itu terjadi sejak ia dekat dengan Marshel Widianto.

"Banyak, yang DM spam gitu, misal ngajak nikah janjiin ini, bisa begini begitu, enggak kutanggepin," tuturnya.

Sebagai infromasi, Marshel Widianto dan Celine Evangelista dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Meski begitu, Marshel mengaku tak berani meresmikannya dengan alasan latar belakang keluarga dan budaya yang berbeda, sehingga pasrah pada takdir yang membawa mereka.