Rayakan Anniversary ke-10, Fitri Tropica dan Suami "Nikah Ulang"

Fitri Tropica dan Irvan Hanafi rayakan 10 tahun pernikahan dengan acara 'nikah ulang'.

Rayakan Anniversary ke-10, Fitri Tropica dan Suami "Nikah Ulang"
Rayakan Anniversary ke-10, Fitri Tropica dan Suami Nikah Ulang. Gambar: Instagram/fitrop

BaperaNews - Artis Fitri Tropica dan suaminya, Irvan Hanafi, merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-10 dengan cara unik, yaitu melakukan "nikah ulang". Momen istimewa ini berlangsung pada Senin (16/9) di kediaman mereka.

Fitri mengungkapkan bahwa perayaan tersebut bukan sekadar seremoni biasa, melainkan wujud syukur atas perjalanan rumah tangga yang mereka bangun bersama selama satu dekade.

Dalam perayaannya tersebut, Fitri Tropica membagikan momen melalui akun media sosialnya. Dalam unggahan itu, Fitri dan Irvan terlihat mengenakan busana pengantin serba putih, layaknya pasangan yang baru menikah.

Fitri bahkan sempat bercanda dengan mengatakan bahwa pernikahan ulang ini adalah bagian dari "upaya pembaruan janji pernikahan". Acara tersebut dihadiri oleh keluarga terdekat dan beberapa sahabat.

Fitri Tropica mengungkapkan bahwa pernikahan mereka telah melalui berbagai suka dan duka.

“Sepuluh tahun ini bukan perjalanan yang mudah. Banyak pelajaran yang kami ambil dari berbagai peristiwa dalam rumah tangga kami,” ungkap Fitri dalam salah satu unggahannya.

Fitri juga menekankan pentingnya komunikasi dalam pernikahan mereka, yang menjadi kunci keharmonisan selama ini.

Baca Juga: Nycta Gina dan Rizky Kinos Rayakan Anniversary ke-9, Akui Tak Permasalahkan Hal Sepele

Suaminya, Irvan Hanafi, turut menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian 10 tahun pernikahan mereka.

"Perjalanan ini luar biasa. Fitri selalu mendukung saya dalam berbagai situasi, dan kami berdua selalu berusaha untuk menjadi pasangan yang lebih baik setiap harinya," kata Irvan.

Ia juga menambahkan bahwa "nikah ulang" ini bukanlah suatu kewajiban, melainkan cara mereka untuk merayakan komitmen yang telah mereka jaga selama satu dekade.

Sebelumnya, Fitri Tropica dan Irvan Hanafi resmi menikah pada 14 September 2014, dan sejak saat itu, mereka jarang sekali diterpa gosip atau kontroversi.

Mereka lebih dikenal sebagai pasangan yang kompak dan saling mendukung satu sama lain, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi. 

Di samping itu, Fitri juga berbicara mengenai peran Irvan sebagai suami dan ayah yang menurutnya sangat berdedikasi.

"Dia selalu ada, bukan hanya sebagai suami, tetapi juga sebagai teman yang bisa diajak bicara dan berdiskusi," ujar Fitri.

@baperanews.com

Artis Fitri Tropica dan suaminya, Irvan Hanafi, merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-10 dengan cara unik, yaitu melakukan "nikah ulang". Momen istimewa ini berlangsung pada Senin (16/9) di kediaman mereka. Fitri mengungkapkan bahwa perayaan tersebut bukan sekadar seremoni biasa, melainkan wujud syukur atas perjalanan rumah tangga yang mereka bangun bersama selama satu dekade. #fitritropica #irvanhanafi ♬ suara asli - Bùi Việt Anh

Baca Juga: Rayakan Anniversary Pernikahan, Dinda Hauw Dihadiahi Campervan dari Rey Mbayang